Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 15:54 WIB | Minggu, 26 Januari 2014

Pacquiao Akan Tanding Ulang Lawan Bradley

Manny Pacquiao mengamankan gelarnya di kelas welter WBO setelah mengalahkan petinju AS, Brandon Rios di Macau pada Minggu (24/11). (Foto: telegraph.co.uk)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Legenda tinju Filipina Manny Pacquiao akan mendapat kesempatan untuk membalas kekalahannya dari Timothy Bradley dalam pertandingan ulang yang dijadwalkan pada 12 April di Las Vegas.

Promotor Top Rank Bob Arum mengumumkan pertarungan tersebut, saat Bradley akan mempertahankan sabuk gelar kelas menengah WBO-nya pada Sabtu (25/1).

Pacquiao dan Bradley bertemu untuk pertama kalinya pada 9 Juni 2012 di MGM Grand - tempat untuk pertarungan pada April - ketika Bradley mengakhiri 15 kemenangan beruntun Pacquiao selama tujuh tahun.

Kekalahan Pacquiao dari Bradley diikuti dengan kekalahan lainnya, saat melawan petinju Meksiko Juan Manuel Marquez pada 2012.

Dua kekalahan beruntun itu memberi banyak spekulasi bagi Pacquiao - yang sudah memiliki rekor 55-5-2 dengan 38 KO dan merupakan satu-satunya petinju yang memenangkan delapan gelar dunia di berbagai kelas berat yang berbeda. Dia akan segera pensiun dan fokus pada karier politiknya.

Tahun lalu, dia terpilih untuk masa jabatan kedua sebagai anggota parlemen dari provinsi Sarangani. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home