Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:42 WIB | Sabtu, 01 Oktober 2016

Pameran IIBF 2016 Dipadati Pengunjung

Pameran IIBF 2016 Dipadati Pengunjung
Dua anak tampak serius memilih judul buku yang didisplay pada salah satu penerbit di event tahun Indonesia International Book Fair (IIBF) 2016 yang digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/10). IIBF 2016 ke-36 yang dibuka sejak tanggal 28 September sampai dengan 2 Oktober 2016 menghadirkan puluhan penerbit dari dalam dan luar negeri dengan mengangkat tema Art and Culture. (Foto-foto: Dedy Istanto)
Pameran IIBF 2016 Dipadati Pengunjung
Para pengunjung memadati salah satu booth penerbit yang menghadirkan diskon besar-besaran dalam pameran Indonesia International Book Fair 2016 yang diadakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.
Pameran IIBF 2016 Dipadati Pengunjung
Anak-anak usia Sekolah Dasar memadati salah satu booth pameran buku yang menyajikan karya buku anak-anak dengan berbagai judul dalam event pameran Indonesia Internasional Book Fair 2016 di JCC, Senayan, Jakarta.
Pameran IIBF 2016 Dipadati Pengunjung
Para pengunjung sibuk memilih judul buku yang dicari disalah satu booth pameran Indonesia International Book Fair 2016 yang diadakan di JCC dari tanggal 28 September sampai dengan 2 Oktober nanti.
Pameran IIBF 2016 Dipadati Pengunjung
Dua anak tampak serius membaca buku anak disalah satu booth pameran di Indonesia International Book Fair 2016 di JCC, Senayan, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pameran buku terbesar Indonesia International Book Fair 2016 ramai dipadati para pengunjung yang digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, hari Sabtu (1/10).

Indonesia International Book Fair (IIBF) tahun ini mengangkat tema “Art and Culture sejak dibuka tanggal 28 September sampai dengan 2 Oktober 2016 nanti yang dikuti oleh puluhan penerbit baik dalam negeri maupun luar negeri.

Tema Art and Culture dipilih sebagai bagian dalam rangka menghadirkan galeri mahakarya literasi dan budaya Indonesia untuk mempromosikan kekayaan khazanah yang ada di dalam negeri.

Event tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia setidaknya diikuti sekitar 11 peserta dari negara tetangga, di antaranya, Malaysia, Tiongkok, Singapura, India, Arab Saudi,  Belanda dan Korea Selatan.

Berbagai acara dan kegiatan seperti lomba, talkshow, workshop, monolog, teater, musik, dan juga games serta peluncuran buku digelar dalam ajang IIBF 2016 yang tahun ini menginjak usia ke-36.

Jadwal acara untuk besok, hari Minggu (2/10) rencananya akan ada kegiatan peluncuran buku berjudul “4 Sahabat Super” karya Valerina Daniel dan Keisha Andryananto pada pukul 10.00 WIB dilanjutkan dengan peluncuran buku “Rano Karno: Si Doel” pada pukul 15.30 WIB serta talkshow bersama dengan Pandji Pragiwaksono dengan tema “Menemukan Indonesia” pada pukul 14.00 WIB di lobby stage Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home