Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:53 WIB | Selasa, 04 November 2014

Pameran Indonesia Book Fair Angkat Tema Saudi Arabia

Pameran Indonesia Book Fair Angkat Tema Saudi Arabia
Dua pengunjung saat asyik membaca di salah satu stand buku sejarah tentang Islam dalam Pameran Indonesia International Book Fair 2014 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (4/11). Pameran Indonesia International Book Fair 2014 yang mengambil tema Saudi Arabia: The Focused Country yang dibuka pukul 10.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB menampilkan berbagai jenis buku tentang pendidikan, sejarah, serta kebudayaan diikuti oleh 11 negara di Asia. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pameran Indonesia Book Fair Angkat Tema Saudi Arabia
Para keluarga beserta anaknya saat mengunjungi salah satu stand yang menyuguhkan tentang kreatifitas anak di acara pameran Indonesia International Book Fair 2014 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan.
Pameran Indonesia Book Fair Angkat Tema Saudi Arabia
Anak-anak saat asyik membaca di salah satu stand buku tentang anak-anak dalam acara pameran Indonesia International Book Fair 2014 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan.
Pameran Indonesia Book Fair Angkat Tema Saudi Arabia
Seorang pengunjung saat mengabadikan miniatur bangunan Masjidil Haram dengan Kakbah di dalamnya yang terletak di kota Mekkah yang merupakan tujuan dari jutaan umat Muslim dalam rangka menunaikan ibadah Haji.
Pameran Indonesia Book Fair Angkat Tema Saudi Arabia
Suasana pameran Indonesia International Book Fair 2014 yang diikuti oleh 11 negara di Asia dalam memperkenalkan budaya, pendidikan serta sejarah yang terangkum dalam sebuah buku.
Pameran Indonesia Book Fair Angkat Tema Saudi Arabia
Salah satu kegiatan lomba ceramah atau tausiah yang diikuti oleh anak-anak mulai dari sekolah umum sampai dengan pondok pesantren di pameran Indonesia International Book Fair 2014 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pameran buku Indonesia International Book Fair 2014 kembali digelar. Pameran digelar pada 1-9 November 2014 mulai pukul 10.00 WIB di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Pameran Indonesia Internasional Book Fair tahun ini mengambil tema “Saudi Arabia: The Focused Country”.

Berbagai ragam jenis buku mulai dari sejarah, pendidikan, serta budaya ditampilkan dari sejumlah negara yang mengikuti pameran tersebut diantaranya Taiwan, Malaysia, Jepang, Korea, Tiongkok, Mesir, Pakistan, Kanada, Singapura, Saudi Arabia, dan Indonesia.

Rangkaian acara menarik, kreatif dan juga inspiratif juga ditampilkan dalam acara pameran diantaranya lomba menari, puisi, marawis, ceramah, mewarnai, kemudian workshop mendongeng, festival puisi Korea, sharing knowledge, dan masih banyak lagi.

Selain itu diperkenalkan juga mengenai kebudayaan serta sejarah dan pendidikan mengenai Saudi Arabia yang diselenggarakan oleh Saudi Cultural Mission in Malaysia dan Indonesia serta Ministry of Higher Education Saudi Arabia. Berbagai tema buku mengenai sejarah serta pendidikan dan kebudayaan tentang Saudi Arabia disuguhkan sampai dengan tanggal 9 November 2014 nanti.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home