Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:38 WIB | Senin, 03 November 2014

Pernyataan Bersama Tim Pemenangan Agung Laksono

Pernyataan Bersama Tim Pemenangan Agung Laksono
Tim pemenangan Calon Ketua Umum DPP Partai Golkar dari Agung Laksono memberikan keterangan kepada wartawan di kantor AL for PG 1, Jakarta. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Pernyataan Bersama Tim Pemenangan Agung Laksono
Lamhot Sinaga anggota tim pemenangan Agung Laksono memberikan keterangan kepada wartawan.
Pernyataan Bersama Tim Pemenangan Agung Laksono
Tim meminta kepada DPP Partai Golkar untuk segera menetapkan melalui pleno DPP atau Rapimnas tentang waktu dan tempat penyelenggaraan Munas IX selambat-lambatnya pada bulan November 2014.
Pernyataan Bersama Tim Pemenangan Agung Laksono
Munas IX harus melahirkan kepemimpinan yang mengutamakan semangat rekonsiliasi, persatuan dan kesatuan partai, kesinambungan dan kejayaan partai Golkar.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Anggota Tim Pemenangan dari calon Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono saat memberikan keterangan kepada wartawan dalam launching pencalonan Agung Laksono sebagai Ketua Umum Partai Golkar di kantor AL for PG 1, Jalan Tanjung, Menteng, Jakarta, Senin (3/11).

Lamhot Sinaga salah satu anggota tim pemenang mengatakan, menyadari bahwa untuk menjamin eksistensi Partai Golkar maka konsolidasi organisasi merupakan keniscayaan dan tuntutan yang harus dipenuhi berdasarkan AD/ART secara reguler. Salah satu bentuk konsolidasi yang paling penting dan memiliki signifikansi kuat dalam mendorong pemantapan perjalanan organisasi adalah Musyawarah Nasional yang menurut anggaran dasar Partai Golkar dilaksanakan sekali dalam lima Tahun.

Dalam prespektif itulah, maka bagi Partai Golkar, Munas memiliki peran yang sangat strategis yang merumuskan tiga hal penting yaitu, menetapkan strategi dan pilihan kebijakan serta program organisasi dalam proses perjalanan lima tahun berikutnya. Menetapkan AD/ART organisasi Partai sebagai landasan konstitusional dan menetapkan kepemimpinan Partai yang akan mengemban amanah organisasi dalam waktu lima tahun.

Berdasarkan pandangan tersebut, maka pelaksanaan Munas sebagai forum tertinggi dari partai harus dilaksanakan secara demokrasi, baik secara prosedural maupun subtantif.

Maka dalam kaitan itu tim pemenangan Agung Laksono menyerukan untuk mendesak kepada DPP Partai Golkar untuk segera menetapkan melalui pleno DPP atau Rapimnas tentang waktu dan tempat penyelenggaraan Munas IX selambat-lambatnya pada bulan November 2014. Munas IX harus melahirkan kepemimpinan yang mengutamakan semangat rekonsiliasi, persatuan dan kesatuan partai, kesinambungan dan kejayaan partai Golkar.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home