Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 22:04 WIB | Rabu, 18 September 2013

Pangeran Andrew Resmikan Acara Great Britain Week

Pangeran Andrew Resmikan Acara Great Britain Week
Pangeran Andrew (tengah) didampingi oleh sejumlah manajem mall saat akan gunting pita sebagai tanda peresmian acara Great Britain Week, Rabu, (18/9) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Pangeran Andrew Resmikan Acara Great Britain Week
Sejumlah staff dari Kedutaan Inggris dan juga manajemen mall sedang mengatur proses protokoler saat Pangeran Andrew akan tiba.
Pangeran Andrew Resmikan Acara Great Britain Week
Spanduk besar bendera Inggris terpampang dipintu masuk mall saat Pangeran Andrew akan tiba berkunjung.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pangeran Andrew Duke of York, putra dari Ratu Inggris, Elizabeth II, berkunjung ke salah satu mall yang terletak di Jakarta Selatan untuk menghadiri sekaligus meresmikan acara “ Great Britain Week “ Rabu (18/9).

Didampingi oleh sejumlah staff Kedutaan Inggris dan manajemen mall, Pangeran Andrew lakukan gunting pita di pintu masuk mall sebagai tanda diresmikannya acara tersebut.

Pangeran Andrew yang dijadwalkan berkunjung dari tanggal 18 sampai dengan 20 September 2013. Dia bertemu Wakil Presiden Prof. Dr. Boediono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. Mereka membahas soal hubungan bilateral antara kedua negara, Indonesia dan Inggris, dalam sektor perdagangan dan investasi, sains dan inovasi dan pendidikan.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home