Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 20:45 WIB | Rabu, 27 November 2013

Pangeran William Bon Jovi dan Taylor Swift Nge-Rock Bareng

Pangeran William (kanan) Bon Jovi (tengah) dan Taylor Swift bernyanyi bersama di Kensington Palace, Selasa (26/11). (Foto: dilymail.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Pangeran William dari Inggris bergabung dengan bintang pop AS Jon Bon Jovi dan Taylor Swift pada Selasa (26/11) malam untuk menampilkan versi “Livin’ On A Prayer” di kediamannya, Kensington Palace.

Trio tersebut menyanyikan lagu klasik Bon Jovi pada malam gala di istana London yang diselenggarakan untuk mendukung badan amal tunawisma Centrepoint, yang di sokong William (31).

Bon Jovi memulai penampilannya sendiri dengan gitarnya, kemudian pewaris takhta Inggris urutan kedua tersebut dan diva pop pemenang Grammy, Swift naik ke atas panggung untuk bergabung dengannya, yang mendapatkan banyak tepuk tangan dari banyak tamu.

Mengenakan jas hitam, berusaha bernyanyi dengan nada yang pas dan selebihnya mengucapkan lirik dengan tangan yang tampak kaku di depan jasnya.

Dia melakukan tos dengan Swift, yang menggebrak panggung dalam gaun kremnya.

“Malam seperti ini hanya terjadi sekali seumur hidup,” ungkap Bon Jovi kepada banyak penonton.

“Tapi kesempatan untuk memberikan perubahan bisa bertahan sepanjang masa. Masing-masing dari Anda malam ini memilki kesempatan untuk menularkan perubahan.”

William meninggalkan bayinya, Pangeran George, yang lahir dari istrinya Kate pada Juli, untuk menghadiri acara dan memberikan Bon Jovi penghargaan atas kerja kerasnya memerangi kemiskinan dan tunawisma.

Bon Jovi mendirikan Soul Foundation di Amerika Serikat pada 2006. Acara amal tersebut ditujukan untuk membantu warga Amerika keluar dari kemiskinan dengan memberikan mereka akses terhadap makanan, pelatihan dan rumah yang terjangkau.

William menjadi penyokong acara amal Centrepoint tersebut sejak 2005, yang bekerja dengan orang-orang muda yang tunawisma di London dan Inggris timur laut. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home