Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 09:39 WIB | Kamis, 22 Januari 2015

Panglima TNI: Keteladanan Nabi Motivasi Kejuangan Prajurit

Panglima TNI: Keteladanan Nabi Motivasi Kejuangan Prajurit
Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko saat memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H. (Foto-foto: Puspen TNI)
Panglima TNI: Keteladanan Nabi Motivasi Kejuangan Prajurit
K.H. Ridwan M. Yusuf dalam ceramah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H, di GOR A. Yani Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Jadikan keteladanan Nabi Muhammad sebagai motivasi kejuangan Prajurit TNI dalam melaksanakan tugas pengabdian  kepada bangsa dan negara.

Demikian ditegaskan Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko saat memberikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H, di GOR A. Yani Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Rabu (21/1).

Panglima TNI mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk menghidupkan kembali ketokohan Rasullulah SAW yang dilakukan melalui uraian lembaran-lembaran sejarah Nabi Muhammad SAW.

“Kehadiran sejarah Rasullulah harus menjadi inspirasi yang paling sempurna bagi seorang muslim dalam menjalani apapun bagi realitas kehidupan manusia”, kata Moeldoko.

Sementara itu, K.H. Ridwan M. Yusuf  dalam ceramahnya antara lain menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW telah memberikan teladan tentang cinta. Cinta di hati, cinta tulus yang membuat kita tidak sanggup melukai orang lain. Cinta yang tulus di hati, yang membuat bersikap profesional dan sungguh-sungguh mengemban amanah.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H yang mengambil tema “Jadikan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai motivasi kejuangan prajurit TNI dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara”, dihadiri pula oleh Irjen TNI, para Asisten Panglima TNI,  segenap pejabat teras Mabes TNI dan Angkatan serta PNS TNI.(PR)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home