Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:49 WIB | Kamis, 17 Juli 2014

Panitera MK Kasianur Sidahuruk Diperiksa oleh KPK

Panitera MK Kasianur Sidahuruk Diperiksa oleh KPK
Panitera Mahkamah Konstitusi (MK) Kasianur Sidahuruk menunggu di ruang lobby gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palembang yang melibatkan Wali Kota Palembang Romi Herton bersama istrinya Masyitoh sebagai tersangka. Kasianur tiba sekitar pukul 09.52 WIB di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (17/7) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Panitera MK Kasianur Sidahuruk Diperiksa oleh KPK
Panitera MK Kasianur Sidahuruk saat menunggu di ruang lobby gedung KPK sebelum menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus sengketa Pilkada Palembang yang melibatkan Wali Kota Palembang Romi Herton.
Panitera MK Kasianur Sidahuruk Diperiksa oleh KPK
Kasianur Sidahuruk (kiri) didampingi oleh ajudannya sebelum menjalani pemeriksaan di gedung KPK.
Panitera MK Kasianur Sidahuruk Diperiksa oleh KPK
Kasianur Sidahuruk saat tiba di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan sengketa Pilkada Palembang yang melibatkan Romi Herton dan istrinya.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil panitera Mahkamah Konstitusi Kasianur Sidahuruk untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Kasianur yang tiba sekitar pukul 09.52 WIB menjalani pemeriksaan terkait kasus sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Palembang yang melibatkan Wali Kota Palembang Romi Herton beserta istrinya.

Kasianur hanya mengatakan dirinya diperiksa sebagai saksi dan langsung masuk ke ruang lobby gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (17/7). Pengembangan kasus sengketa Pilkada Palembang yang melibatkan mantan Ketua Hakim MK Akil Mochtar telah menetapkan Wali Kota Palembang Romi Herton dan Masyitoh sebagai tersangka dengan dugaan melakukan tindak suap terhadap Akil Mochtar dalam pengurusan kasus.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home