Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:43 WIB | Kamis, 03 Juli 2014

Perempuan Diduga Istri Muda Wali Kota Palembang Diperiksa KPK

Perempuan Diduga Istri Muda Wali Kota Palembang Diperiksa KPK
Wanita dengan perawakan tinggi dan langsing Liza Merliani Sako yang diduga merupakan istri kedua dari Wali Kota Palembang Romi Herton yang ditetapkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka menjalani pemeriksaan untuk pengembangan penyelidikkan. Liza yang keluar sekitar pukul 19.20 WIB enggan berkomentar terkait dengan pemeriksaan dirinya dan status dirinya. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Perempuan Diduga Istri Muda Wali Kota Palembang Diperiksa KPK
Wanita yang bernama Liza Merliani Sako diduga merupakan istri kedua dari Wali Kota Palembang Romi Herton yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait dengan sengketa pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang melibatkan mantan Ketua Hakim MK Akil Mochtar.
Perempuan Diduga Istri Muda Wali Kota Palembang Diperiksa KPK
Liza Merliani Sako enggan berkomentar kepada awak media usai menjalani pemeriksaan terhadap dirinya kepada penyidik KPK yang melibatkan tersangka Wali Kota Romi Herton.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Seorang perempuan yang diduga istri muda dari Wali Kota Palembang Romi Herton, Liza Merliani Sako diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (3/7).

Liza Merliani keluar meninggalkan gedung KPK Jakarta sekitar pukul 19.20 WIB mengenakan sweater abu-abu dengan dalaman kemeja putih. Saat ditanya seputar pemeriksaan sebagai saksi, dirinya enggan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh sejumlah awak media.

KPK terus melakukan pengembangan dan penelusuran untuk bukti kasus gratifikasi yang melibatkan mantan Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar dengan tersangka Wali Kota Palembang Romi Herton dan istrinya Masyitoh.

Wanita dengan perawakan tinggi dan langsing berambut panjang tersebut keluar tanpa didampingi oleh kerabatnya langsung meninggalkan gedung KPK tanpa memberikan keterangan apapun sampai akhirnya langsung masuk ke dalam mobilnya.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home