Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 20:37 WIB | Rabu, 25 Juni 2014

Paras Tampan Pemanja Kaum Hawa Mulai Tinggalkan Brasil

Cesc Fabregas, menjadi salah satu pemain berparas tampan yang harus meninggalkan arena Piala Dunia secara prematur, karena Spanyol gagal berbicara di perhelatan ini. (Foto; official twitter @cesc4official)

SATUHARAPAN.COM – Memasuki fase akhir babak penyisihan grup, Piala Dunia 2014 mulai kehilangan beberapa seniman lapangan hijau yang mampu memanjakan mata kaum hawa di depan layar televisi, mereka tersingkir seiring kegagalan timnya melaju ke babak 16 besar.

Sepak bola memang bukan hanya ajang yang menampilkan atraksi para pemain hebat dari seluruh dunia. Perhelatan sepak bola terbesar dunia empat tahunan ini juga menghadirkan para seniman lapangan hijau yang kerap memukau wanita karena ketampanan parasnya.

Memang, para pemain ini tidak mengandalkan ketampan mereka guna membawa negaranya meraih kemenangan, namun kehadiran mereka memberi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa untuk bertahan di depan layar kaca dan menyaksikan aksi sang maestro menggiring bola dari layar kaca.

Tiga kesebelasan yang acap kali menampilkan sosok pemain berparas tampan pujaan wanita sudah tersingkir, mereka adalah Spanyol, Italia, dan Inggris.

Spanyol, tim berjuluk La Furia Roja ini kemungkinan menjadi salah satu tim yang sangat disesalkan kaum hawa tersingkir dini dari arena Piala Dunia 2014. Kesebelasan ini memang punya materi pesepakbola kelas wahid dan berparas memukau, karena tanpa menyentuh bola pun mereka mampu membuat wanita jatuh hati.

Sebut saja sang kapten, Iker Cassilas, lalu penyerang Chelsea, Fernando Torres, hingga gelandang  Barcelona, Cesc Fabregas, mereka merupakan pemain pujaan wanita yang telah angkat koper dari Brasil.

Tim besutan Cesare Prandelli, Italia yang dihiasi nama-nama seperti pemain tengah Juventus, Claudio Marchisio, kemudian sang kiper, Gianluigi Buffon, sampai pemain veteran seperti Andrea Pirlo, ikut gagal prematur dari Brasil. Pemainyang kerap menyihir kaum hawa dengan wajah dan aksi-aksi mereka bersama si kulit bundar. Sayang, mereka gagal menaklukkan tim sekelas Kosta Rika dan Uruguay.

Sementara di barisan three lions Inggris, kaum hawa penonton Piala Dunia 2014 kehilangan pemain sekelas kapten Liverpool, Steven Gerrard, penyerang Manchester United, Wayne Rooney, hingga gelandang kreatif Arsenal, Jack Wilsere. Anak asuh Roy Hodgson ini harus terhempas dari Brasil dengan membawa satu poin hasil dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Tampan di Ujung Tanduk

Piala Dunia 2014 juga terancam kehilangan beberapa pemain ganteng lainnya, salah satunya adalah sang mega bintang, peraih Baloon d’Or 2013, Cristiano Ronaldo. Kini Portugal tengah berada di ujung tanduk. Nasib mereka di perhelatan sepak bola terbesar dunia ini ditentukan dalam laga kontra Ghana, mereka harus menang dengan margin lima gol dan berharap Amerika Serikat takluk dari Jerman.

Selain Ronaldo, terdapat nama pemain Iran berusia 33 tahun, Javad Nekounam. Mungkin pemain ini belum begitu dikenal oleh kaum hawa pecinta sepak bola. Tetapi, dia adalah salah satu pesepak bola tampan yang bermain di Piala Dunia. Pria dengan paras tampan dan tubuh atletis dan rambut hitam ini merupakan kapten tim nasional Iran.

Iran akan menjalani partai hidup mati kala bersua Bosnia di laga penutup Grup F Piala Dunia 2014. Agar dapat lolos ke babak selanjutnya, tim berjuluk bintang persia ini harus memetik kemenangan selisih dua gol dan berharap Nigeria tumbang dari Argentina.

Jangan Berkecil Hati

Meski demikian, kaum hawa tidak perlu berkecil hati, karena Piala Dunia 2014 masih menyediakan stok pemain paras tampan yang mampu memanjakan mata lewat aksi-aksi mereka di atas lapangan hijau.

Bila melihat dari daftar tim yang telah memastikan diri melaju ke fase gugur, dapat dipastikan penarik kaum hawa untuk menonton pertandingan sepak bola yang tersaji lewat tengah malam waktu Indonesia adalah penampilan kesebelasan seperti Brasil, Jerman, Belanda, Argentina, dan Prancis.

Dari tim Brasil, para wanita akan berteriak histeris bila Neymar dan Oscar berhasil merobek jala lawannya. Sedangkan di kubu Jerman, aksi Mario Gotze, Mesut Ozil, dan pemain veteran, Miroslav Klose bisa mengalahkan kopi sebagai resep anti kantuk. Bahkan kehebatan Manuel Neuer di bawah mistar gawang Jerman juga ambil bagian menjaga mata mahluk ciptaan Tuhan terindah ini.

Sementara itu, Robin van Persie (Belanda), Lionel Messi  dan Higuain (Argentina), serta Karim Benzema, akan menjadi daya tarik juga bagi kaum hawa untuk duduk manis menyaksikan kesebelasan tersebut berlaga di Piala Dunia 2014.

Tapi jangan lupakan kesebelasan Belgia. Tim bermaterikan anak-anak muda ini turut menampilkan permainan hebat seperti baby face, Eden Hazard, dan si kribo, Marouane Fellaini. Dengan kehadiran mereka di skuat Belgia, mata para wanita kemungkinan mampu bertahan dua kali 45 menit untuk sekadar menyaksikan mereka dari layar kaca.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home