Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:30 WIB | Senin, 03 Maret 2014

Paris Saint Germain Jauhi Monaco, Libas Marseille

Paris Saint Germain Jauhi Monaco, Libas Marseille
Blaise Matuidi (PSG, kanan) dihadang Lucas Mendes (OM, kiri). (Foto-foto: psg.fr).
Paris Saint Germain Jauhi Monaco, Libas Marseille
Ezequiel Lavezzi (kiri) telahberhasil berhasil melwati penjaga gawang OM, Steve Mandanda (kanan, kaus oranye) akan tetapi belum berhasil mencetak gol.

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint Germain (PSG) sukses menjauhi perolehan poin peringkat kedua AS Monaco (ASM) di klasemen sementara Liga Prancis. Kepastian ini didapat PSG seusai di Stadion Parc de Princess, Paris, pada Senin (3/3) dini hari WIB unggul atas tamunya Olympique de Marseille (OM).

PSG unggul delapan poin atas peringkat kedua ASM yang kemarin takluk 0-2 oleh Saint Etienne. PSG mengumpulkan 64 poin dari 27 kali bertanding. Sedangkan Marseille tetap di peringkat kelima dengan 43 poin.

Pada babak pertama serangan-serangan PSG selalu membombardir gawang OM, dan tercatat PSG unggul lebih dari lima tembakan ke arah gawang akan tetapi belum ada gol tercipta, sebaliknya OM mampu melakukan pertahanan yang rapi.

Maxwell mencetak gol yang menjadikan PSG memimpin 1-0, gol Maxwell yang terjadi menit ke-50 tersebut memaksimalkan umpan penyerang PSG, Ibrahimovic. Bola datar tendangan Maxwell tersebut tidak mampu ditahan kiper OM, Steve Mandanda.

Edinson Cavani menjadikan PSG unggul dua gol, karena walau sebagai pemain pengganti Cavani mampu membuktikan dia layak bermain. Gol Edinson Cavani tercipta menit ke-79, keunggulan dua gol PSG bertahan hingga pertandingan berakhir.  Hasil pertandingan lain:  AC Ajaccio 2-3 Lille OSC, Olympique Lyonnais  0-0 Montpellier HSC. (soccerway.com/sportsmole.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home