Loading...
INDONESIA
Penulis: Claudya Ananda Putri Kawet 13:13 WIB | Selasa, 07 Mei 2013

Parpol Terima Hasil Verifikasi KPU

Penyampaian verifikasi administrasi bakal calon anggota DPR - RI kepada partai politik, Di Gran Sahid, Jakarta (7/5). (Foto: ClaudyaPutri)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat hari ini selasa 7 Mei 2013 bertempat di Grand Sahid Hotel secara resmi menyampaikan hasil verifikasi administrasi bacaleg pemilu 2014.

Hasil ini disampaikan langsung oleh Ketua KPU Husni Kamil didampingi oleh Arif Rahman Hakim Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPU, Sigit Pamungkas dan Hadar Nafiz Gumay selaku  Komisioner KPU serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang diserahkan langsung kepada Partai Politik Peserta Pemilu 2014 dan diterima oleh Sekjen dari masing-masing parpol.

Dalam penyampaian hasil verifikasi dijelaskan pula tentang hasil statistik dari masing-masing parpol dan juga data tentang indikasi pencalonan ganda dalam daftar bakal calon pemilu anggota DPR 2014. KPU memberi waktu untuk perbaikan sampai tanggal 22 Mei 2013 mendatang, yang selanjutnya nantinya akan diverifikasi ulang untuk penentuan nama yang akan dicantumkan di surat suara. Acara dimulai pukul 10.30 WIB dan selesai pukul 11.30 WIB.

Editor : Wiwin Wirwidya Hendra


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home