Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Bayu Probo 08:22 WIB | Kamis, 03 Maret 2016

Pascagempa Mentawai, Presiden Jokowi Tetap Lanjutkan Kunker

Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan reaktivasi jalur kereta api Trans Sumatera Medan – Aceh antara Stasiun Binjai – Stasiun Besitang sepanjang 80 km dan groundbreaking pembangunan jalan layang kereta api di Kota Medan antara Stasiun Medan - Stasiun Bandar Khalipah sepanjang 8 km di Stasiun Binjai. (Foto: Biro Pers Istana Kepresidenan)

MEDAN, SATUHARAPAN.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Selatan, Kamis, setelah kunjungan kerja ke Sumatera Utara dan Aceh sejak Selasa (1/3).

Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan bertolak dari Bandara Internasional Kualanamu Deli Serdang Sumut dan tiba di Bandara Internasional Sultan Badaruddin II Palembang pada Kamis siang.

Di Palembang, Presiden Jokowi dan rombongan direncanakan meninjau lokasi pembangunan kereta api ringan (light rail transit/LRT) Zona I di Jalan Akses Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Presiden Jokowi juga akan meninjau lokasi pembangunan Jalan Tol Palembang-Indralaya di Jalan Sisingamangaraja Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Kepala Negara juga dijadwalkan mengunjungi gerai pelayanan pajak di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Kota Palembang.

Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta dari Bandara Mahmud Badaruddin II Palembang pada Kamis sore. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home