Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 18:37 WIB | Rabu, 15 Januari 2014

Paul McCartney, Ringo Starr akan Tampil di Grammy

Paul McCartney (kiri) dan Ringo Starr. (Foto dari The Guardian)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM – Mantan personel Beatles Paul McCartney dan Ringo Starr akan tampil di acara Grammy bulan ini, saat grup legendaris itu dianugerahi penghargaan prestasi sepanjang masa, kata penyelenggara, Selasa.

Masih belum diketahui lagu apa yang akan dibawakan duo tersebut di upacara penghargaan musik terbesar itu, pada 26 Januari di Staples Center di Los Angeles.

Namun, penampilan mereka akan memberikan pemanasan berwarna untuk acara penghargaan khusus untuk Beatles dari Recording Academy pada malam setelah acara Grammy.

Acara tersebut akan disiarkan di televisi pada 9 Februari, tepat 50 tahun setelah ikon grup Ed Sullivan muncul, akan menampilkan sebuah parade artis-artis unggulan membawakan lagu-lagu dari Fab Four itu.

Di acara Grammy, McCartney mendapat dua nominasi sebagai musisi solo: lagu rock terbaik untuk ‘Cut Me Some Slack’ dan film musik terbaik untuk ‘Live Kisses’.

Sementara McCartney sudah pernah menyanyi di panggung Grammy sebelumnya, ini akan menjadi penampilan pertama bagi Starr, menurut Academy. (AFP/Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home