Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 17:42 WIB | Rabu, 25 Juni 2014

PB HMI: Selamatkan Demokrasi, Ekonomi, dan Toleransi

PB HMI: Selamatkan Demokrasi, Ekonomi, dan Toleransi
M. Arief Rosyid Hasan Ketua PB HMI, Mulyadi P. Tamsir Sekjen, dan Bambang Priya Kusuma Bendahara Umum saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait Pilpres mendatang. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
PB HMI: Selamatkan Demokrasi, Ekonomi, dan Toleransi
M. Arief Rosyid Hasan Ketua PB HMI saat membacakan seruan PB HMI untuk Pilpres mendatang.
PB HMI: Selamatkan Demokrasi, Ekonomi, dan Toleransi
Mulyadi P. Tamsir Sekjen Sekjen PB HMI saat memberikan keterangan kepada wartawan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memilih presiden dan wakil presiden yang berkomitmen. Hal itu disampaikan lewat keterangan pers PB HMI di Jakarta, Rabu (25/6).

Mereka menyerukan untuk memilih presiden dan wakil presiden yang berkomitmen untuk menyelamatkan demokrasi, ekonomi, dan toleransi untuk kehidupan masyarakat yang majemuk dan moderat, serta menjunjung HAM dan kultural bangsa.

Sebab, menurut mereka, tampilnya dua pasangan calon presiden dan wakil presiden menuju Pilpres 9 Juli 2014, bukan sekadar untuk menggantikan pemerintahan SBY-Boediono, tapi juga untuk menentukan jalan yang akan ditempuh Indonesia ke depan.

Momen pilpres seakan membelah Indonesia menjadi dua kutub secara tajam selama dua bulan terakhir tak boleh dibiarkan berkembang ke arah yang membahayakan. Pilpres tak boleh mengorbankan stabilitas nasional dan kemajemukan bangsa.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home