Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 23:14 WIB | Senin, 14 Oktober 2013

Pedrosa Sebut Kemenangan di Sepang Fantastis

Pedrosa Sebut Kemenangan di Sepang Fantastis
Dani Pedrosa saat merakayan kemenangan di Sirkuit Sepang kemarin (foto:motogp.com)
Pedrosa Sebut Kemenangan di Sepang Fantastis
Dani Pedrosa (foto: Danipedrosa.com)

SEPANG, SATUHARAPAN.COM – Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa yang Minggu (13/10) kemarin baru saja memenangi balap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia mengatakan kemenangan tersebut fantastis dan spesial.

Pebalap yang kemarin mencatat waktu tercepat 40 menit 45,191 detik tersebut mengatakan kemenangan ini menjadi pengobat kecewa yang sempurna buatnya setelah sebelumnya gagal menambah angka dan cedera ringan di Aragon.

“Aku sangat gembira dengan kemenangan ini karena sangatlah spesial,” menurut Pedrosa.

Cedera ringan yang dia alami selepas bertabrakan dengan rekannya, Marquez di Aragon dua pekan silam membuatnya sempat tak ada harapan kembali ke arena MotoGP

“Hari ini aku membalap dengan amat bagus dan kemenangan datang setelah pekan yang sulit, di mana aku harus terbaring di ranjang dan nyaris tak bisa bergerak," kata Pedrosa.

Pedrosa lebih cepat 2,75 detik dari Marquez di tempat kedua, sementara Lorenzo di tempat ketiga dengan catatan waktu 6,669 detik lebih lambat dari Pedrosa.

Pedrosa mengatakan juga saat ini menjadi sumbangan kemenangan yang fantastis bagi tim Honda, meski bagi dirinya sendiri ini bukan pekan-pekan terbaik, tetapi Pedrosa tetap optimis balapan di Australia mendatang akan lebih baik baginya.

“Datang ke sini dan menang tentu fantastis, jadi terima kasih kepada tim. Ini bukanlah pekan-pekan terbaik, tapi kita tak bisa terus-terusan melihat ke belakang. Sedikit disayangkan kemenangan ini tak bisa terjadi secara beruntun karena kami juga memiliki laju tak jauh beda di Aragon," lanjut Pedrosa.

Pedrosa menatap optimis tiga seri balapan terakhir, salah satunya di Sirkuit Philip Island, Australia pekan mendatang, tetapi dia yakin bahwa balapan juga tidak akan mudah karena rekannya di Repsol Honda, Marc Marquez konsisten.

"Dengan Marc terus-terusan berada di podium tentu amat sulit untuk mencuri angka. Fokus ke setiap balapan adalah yang harus kami lakukan saat ini," tutur Pedrosa.

Pada klasemen tiga besar pebalap MotoGP saat ini Marc Marquez berada pada peringkat pertama dengan 298 poin, diikuti Lorenzo dengan 255 poin, dan Pedrosa pada peringkat ketiga dengan 244 poin (crash.net)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home