Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:13 WIB | Kamis, 20 Agustus 2015

Pelatih AS Monaco Sedih atas Kekalahan dari Valencia

Ilustrasi. Para pemain Valencia bergembira mengalahkan AS Monaco pada pertandinganyang berlangsung Kamis (20/8) dini hari WIB. (Foto: uefa.com).

VALENCIA, SATUHARAPAN.COM - Pelatih kesebelasan asal Prancis, AS Monaco, Leonardo Jardim merasa sedih karena kekalahan  yang diderita AS Monaco dari tuan rumah Valencia pada leg pertama Playoff liga Champions dianggap tidak adil.

"Hasil ini bagi kami tidak adil karena kami terlalu banyak membuang peluang, jika kami tidak kebobolan maka akan mengubah hasil pertandingan," kata Jardim  dikutip soccerway.com, Kamis (20/8).

AS Monaco tumbang dengan skor 3-1 dari tuan rumah Valencia pada pertandingan  yang berlangsung di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Kamis (20/8) dini hari WIB.

"Kami merasa bermain lebih baik dari Valencia di babak kedua, hanya saja mereka lebih beruntung karena mencetak gol kedua dan ketiga,” kata Jardim.

Tiga gol Valencia yang merontokkan semangat Monaco dihasilkan Rodrigo De Paul di babak pertama, kemudian di babak kedua terjadi lagi dua gol lewat Daniel Parejo dan Sofiane Feghouli. AS Monaco sempat menyamakan kedudukan di menit ke-49 lewat Mario Pasalic.  

“Kami harus memperbaiki cara bermain kami di kemudian hari, kami harus mencetak gol saat bermain di kandang sendiri,  kami memiliki ambisi untuk lolos ke fase grup,” kata Jardim.

AS Monaco akan menantang Valencia di Stadion Louis II, Monaco pada Rabu (26/8) dini hari WIB mendatang. AS Monaco akan lolos ke fase grup Liga Champions jika mampu mengalahkan Valencia lebih dari tiga gol, sementara Valencia yang akan lolos ke fase grup Liga Champions musim 2015-2016 bila mampu mengalahkan atau minimal menahan imbang AS Monaco.

Jardim, bagaimanapun juga  mengakui keunggulan Valencia terutama penjaga gawang  debutan mereka  Matthew Ryan,  tapi pelatih AS Monaco asal Portugis tersebut tidak menyerah karena masih ada harapan mencapai babak penyisihan grup. (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home