Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:20 WIB | Jumat, 13 Mei 2016

Pelatih Chelsea Belum Tahu Masa Depan John Terry

Ilustrasi: Guus Hiddink (kanan) bercanda dengan John Terry (kiri) dalam sebuah sesi latihan Chelsea. (Foto: skysports.com).

LIVERPOOL, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Chelsea  Guus Hiddink belum dapat memastikan masa depan bek senior klub tersebut, John Terry apakah masih bertahan maupun pindah di klub yang bermarkas di London, inggris tersebut.  

Hiddink berharap Terry akan menetap di klub tersebut, namun Terry dalam percakapan dengan Hiddink masih merasa tidak yakin dengan masa depan klub tersebut. “Sulit bagi saya memastikan kemana dia akan berpindah,” kata Hiddink seperti diberitakan Soccerway, hari Kamis (12/5).

Hiddink mengemukakan setiap hari dia mengawasi   Terry  dalam  berinteraksi secara normal dengan rekan-rekannya saat-saat latihan. “Pihak klub menghargai dia (Terry, red) karena dia telah membuat suatu lompatan karir yang panjang,” kata Hiddink.

Dalam catatan Soccerway, di Kompetisi Liga Primer Inggris musim ini, John Terry hanya bermain dalam 24 pertandingan, berbeda dengan musim kompetisi sebelumnya yang bermain full selama 38 pertandingan, catatan tersebut hampir sama dengan musim kompetisi 2013-2014 saat pemain belakang berusia 35 tahun tersebut memperkuat Chelsea dalam 34 pertandingan.

Sepanjang karir bersepak bola sejak 2003, John Terry hanya memperkuat satu klub yakni Chelsea. Terry mulai memperkuat tim nasional Inggris sejak 2003, dan hingga saat ini dia telah 78 kali memperkuat tim nasional Inggris di berbagai ajang, hanya saja dia belum berhasil memberi gelar bagi tim nasional di Piala Dunia dan Piala Eropa.  

Dalam catatan Soccerway, kontrak pemain belakang yang juga memperkuat tim nasional inggris tersebut akan habis dengan Chelsea akhir musim ini.

John Terry, menurut Hiddink, dikabarkan tidak terlalu sepakat dengan penunjukkan yang dilakukan manajemen klub terhadap pelatih baru yang akan menangani Chelsea musim depan, Antonio Conte. (soccerway.com).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home