Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:19 WIB | Senin, 10 Maret 2014

Pelatih Fiorentina Sesalkan Kekalahan Atas Juventus

Andrea Pirlo (kiri, Juventus) dikawal salah seorang peman belakang Fiorenitna (kanan). (Foto: juventus.com.)

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Fiorentina, Vicenzo Montella mengatakan pada Minggu (9/3) malam WIB seusai kekalahan atas Juventus di Stadion Juventus Arena, Torino, bahwa anak buahnya seharusnya tidak perlu takluk atas tuan rumah Juventus dengan skor 0-1.  

Gol Juventus dihasilkan Kwadwo Asamoah pada babak pertama, akan tetapi usaha gebrakan Fiorentina pada babak kedua tidak menghasilkan gol.

“Bertanding melawan Juventus ibaratnya nasib tim saya bergantung pada beberapa faktor. Kami bermain sangat berhati-hati dalam pada babak pertama. Meski begitu, Juventus tidak punya terlalu banyak peluang,” kata Montella.

“Itu bukanlah permainan yang ingin kami tampilkan dan kami lebih menyerang pada babak kedua dengan beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan. Ini sangat disayangkan," lanjut Montella.

Montella mengakui Juventus kuat dalam segala aspek, sehingga dia sesalkan kekalahan dari Juventus karena pada babak kedua Fiorentina lebih menguasai bola.

Hasil pertandingan lain: Bologna 0-0 Sassuolo, Chievo 2-1 Genoa, Internazionale 1-0 Torino, Lazio 0-1 Atalanta, Parma 2-0 Hellas Verona,  Sampdoria 4-2 Livorno. (soccerway.com/football-italia.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home