Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:04 WIB | Senin, 24 Februari 2014

Pelatih Torino Kesal, Seharusnya Imbangi Juventus

Tevez (kiri) dan Pirlo (kanan) bergembira setelah gol tunggal Juventus ke gawang Torino mencatatkan mereka di puncak klasemen sementara Liga Italia. (Foto: sportsmole.co.uk.)

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Torino, Giampiero Ventura tidak puas atas kekalahan 0-1 anak buahnya atas pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Juventus pada pertandingan yang berlangsung Senin (24/2) di Stadion Juventus Arena, Torino.

Torino memberi perlawanan sengit saat bertamu ke Juventus. Kalah dengan skor tipis, kubu Torino merasa mereka layak dapat satu poin dan juga mengklaim seharusnya mereka mendapat hadiah penalti.

Gol tunggal Carlos Tevez memenangkan Juventus atas Torino dengan skor tipis 1-0. Giampiero Ventura menyebut kekalahan ini tidak wajar dialami anak buahnya, dan Ventura menilai kalau timnya layak dapat hasil imbang.

“Di babak kedua mereka (Juventus) cuma punya satu shot on goal. Ada penyesalan dirasakan, karena dengan sedikit karakter lagi kami bisa mendapatkan lebih dari yang kami kreasikan," kata Ventura.

Ventura menyatakan pelanggaran salah satu pemain Juventus Andrea Pirlo terhadap salah satu anak buahnya, Omar El Kaddouri di menit terakhir layak diganjar hadiah penalti bagi Torino.

“Setelah melihat rekamannya, saya bisa katakan kalau mereka benar, itu harusnya penalti pada pelanggaran El Kaddouri,” lanjut Ventura.

“Saat ini yang penting Torinosudah menunjukkan kemajuan dan menunjukkan mereka ingin datang ke sini dan bermain sepakbola, tidak cuma bertahan,” tutup Ventura.

Hasil pertandingan lainnya: Livorno 2-3 Hellas Verona, Chievo 2-0 Catania, Inter Milan 1-1 Cagliari, Sampdoria 0-2 AC Milan, Udinese 1-1 Atalanta. (sportsmole.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home