Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:46 WIB | Kamis, 14 Januari 2016

Pelatih Stoke Jelaskan Shaqiri Mungkin Absen Lawan Arsenal

Ilustrasi: Xherdan Shaqiri, saat membela Stoke City di Liga Primer Inggris. (Foto: dailymail.co.uk).

STOKE, SATUHARAPAN.COM - Mark Hughes telah mengungkapkan Stoke City mungkin tidak akan diperkuat gelandang bertahannya, Xherdan Shaqiri ketika Stoke akan menghadapi pemuncak Klasemen Sementara Liga Primer Inggris, Arsenal pada akhir pekan karena cedera hamstring.

"Shaqiri kemungkinan besar akan absen pada pertandingan hari Minggu (17/1)," kata Hughes di situs resmi Stoke City dan diberitakan Soccerway, hari Kamis (14/1).

Stoke akan menjajal tim tamu, Arsenal hari Minggu (17/1) malam WIB di Stadion Britannica, Stoke, Inggris.

Arsenal berada di peringkat pertama Liga Primer Inggris dengan 43 poin, tim arahan Arsene Wenger memiliki nilai yang sama dengan peringkat kedua, Leicester City. Sementara Stoke City menempati di peringkat ketujuh dengan 32 poin, posisi mereka di bawah Manchester United dengan 34 poin yang menempati urutan keenam.

"Kemungkinan besar dia (Shaqiri, red)  akan membutuhkan setidaknya 10 hari pemulihan,” kata Hughes. 

Shaqiri terpaksa duduk di luar kemenangan 3-1 Rabu atas Norwich City dan Hughes menegaskan kembali pada hari Minggu tidak mungkin.

 

"Ini memalukan karena dia baru saja mulai membiasakan diri dengan Liga Premier dan kita bisa menggunakan tipu muslihat nya dibandingkan Norwich.

"Dia bisa membantu memecahkan sisi Norwich tegas turun tapi untungnya kita tidak perlu dia pada akhirnya dan itu baik tiga poin."

Sementara itu, Hughes yakin Marko Arnautovic akan siap untuk fitur melawan Arsenal.

"Sejauh yang saya tahu semua orang lain ok," tambahnya.

"Arnautovic telah merasa sedikit kaku di hamstring-nya. Kami membawanya ke arah akhir pertandingan Rabu untuk mencoba dan melindungi dia sedikit."

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris:

Hari Sabtu (16/1) malam WIB:  Tottenham Hotspur vs Sunderland,  Bournemouth vs Norwich City, Chelsea vs Everton, Manchester City vs Crystal Palace,  Newcastle United vs West Ham United,  Southampton vs West Bromwich Albion.

Hari Minggu (17/1) dini hari WIB: Aston Villa vs Leicester City.

Hari Minggu (17/1) malam WIB: Liverpool vs Manchester United,  Stoke City vs Arsenal. (soccerway.com/ livescore.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home