Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:55 WIB | Minggu, 19 Oktober 2014

Pelatih Tottenham Akui Kalah Kualitas dari City

Sergio Aguero (kaus biru) mencetak gol dari titik penalti bagi Manchester City atas Tottenham Hotspur, Sabtu (18/10) malam WIB. (Foto: sportsmole.co.uk).

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengakui anak buahnya kalah kualitas dari Manchester City sehingga  timnya kalah 1-4 pada lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (18/10) malam WIB.

"Saya benar-benar kecewa dengan hasilnya karena itu tidak mencerminkan kualitas para pemain kami dalam pertandingan, seluruh pemain saya lihat bertanding tidak santai dan dalam ketegangan,” kata Pochettino.

Manchester City berterima kasih kepada penyerang asal Argentina, Sergio Aguero yang memborong empat gol, Aguero dua kali membobol gawang Tottenham pada babak pertama, dua lainnya tercipta babak kedua. Satu-satunya gol Tottenham dihasilkan Christian Eriksen di babak pertama.  

Pochettino mengungkapkan dia juga kecewa salah satu penyerang andalannya, Roberto Soldado gagal mengeksekusi penalti karena bola yang dieksekusi Soldado dihalau kiper City, Joe Hart. “Kami tidak akan menyerah begitu saja, penalti yang gagal itu memang sempat menyurutkan nyali kami,” Pochettino menambahkan.

Tottenham kini menempati posisi kedelapan di klasemen sementara Liga Inggris. Salah satu tim asal London ini mengoleksi 11 poin dari delapan pertandingan.

Susunan Pemain: Manchester City: Joe Hart, Bacary Sagna, Vincent Kompany, Gael Clichy, Martin Demichelis, Fernando, James Milner, Jesus Navas, Frank Lampard, David Silva, Sergio Aguero.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Danny Rose, Younes Kaboul, Eric Dier, Federico Fazio, Erik Lamela, Nacer Chadli, Christian Eriksen, Etienne Capoue, Ryan Mason, Roberto Soldado.

Hasil Liga Inggris lainnya: Arsenal 2-2 Hull City, Burnley 1-3 West Ham United, Crystal Palace 1-2 Chelsea, Everton 3-0 AstonVilla, Southampton 8-0 Sunderland, Newcastle United 1-0 Leicester City. (sportsmole.co.uk/livescore.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home