Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 11:25 WIB | Sabtu, 12 Oktober 2013

Pele Digugat Cucu untuk Tunjangan Anak

BRASIL, SATUHARAPAN - Dua cucu remaja legenda sepak bola Brasil, Pele, menggugat dia untuk tunjangan anak, sebagaimana dilaporkan Diario de Sao Paulo, Kamis.

Keduanya, berusia 13 dan 15 tahun, adalah anak putri Pele Sandra Regina, yang meninggal pada 2006. Mereka mencari dukungan pembayaran sebesar 6.000 dolar Amerika (Rp 68,2 juta) kepada masing-masing cucu untuk menutup asuransi kesehatan dan pendidikan sebagai kompensasi dari jumlah yang tidak ditentukan.

Harian itu mengutip pengacara mereka, Claudio Forssell, yang mengatakan bahwa kedua remaja kehilangan intelektual, moral dan material karena kakek mereka.

"Pele selalu menolak mereka," menurut pengacara, yang mengatakan kedua remaja tersebut tidak bertemu dengan kakek mereka sejak 2011. Sambil menunggu keputusan akhir yang dijadwalkan untuk bulan depan, hakim memerintahkan Pele membayar masing-masing cucu 760 dolar Amerika (Rp 8,5 juta).

Lahir dengan nama Edson Arantes do Nascimento dan dijuluki O Rei (raja), Pele, sekarang 72 tahun, secara luas dianggap sebagai pemain terbesar sepanjang masa setelah membantu Brazil memenangkan gelar Piala Dunia pada 1958, 1962 dan 1970. (AFP)
 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home