Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Bayu Probo 11:38 WIB | Sabtu, 12 Oktober 2013

Mourinho Kembali, Presiden Chelsea Tenang

Jose Mourinho. (Foto: guardian.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Presiden Chelsea, Bruce Buck, mengatakan, dia lega Jose Mourinho telah kembali ke klub sebagai manajer, karena dia tidak lagi harus menjelaskan kepada fans.

 Buck telah bekerja dengan sembilan manajer yang berbeda sejak bergabung dengan klub pada 2003, tidak termasuk pelatih caretaker.

 Penunjukan mantan pelatih Liverpool Rafael Benitez musim lalu memicu protes dari beberapa fans dan Buck mengatakan bahwa Stamford Bridge adalah tempat yang lebih tenang sekarang dengan kembalinya Mourinho.

 "Tentunya, lebih baik memiliki seorang manajer untuk waktu yang lebih lama daripada yang lebih singkat, tetapi Anda harus memiliki kemantapan dengan manajer yang tepat," katanya kepada konferensi Leaders in Football di London.

 "Kami sudah bekerja sama dengan banyak manajer selama 10 tahun terakhir dan untungnya kami sudah sukses di lapangan."

 "Masalah terbesar adalah reaksi dari fans ketika kami mengganti manajer. Kami berusaha menjalankan bisnis kami sebaik mungkin. Kadang-kadang memperoleh persetujuan para fans, kadang-kadang tidak."

 "Ini telah menjadi musim yang sangat, sangat santai bagi saya karena kami merekrut Jose kembali, yang diinginkan oleh fans kami." (AFP/Antara)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home