Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:40 WIB | Senin, 24 Maret 2014

Peluncuran SMS Sukseskan Pemilu 2014

Peluncuran SMS Sukseskan Pemilu 2014
Peluncuran pengiriman pesan singkat (SMS) tentang ajakan sukseskan pemilu 2014 diluncurkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan sejumlah penyelenggara telekomunikasi di Gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (24/3) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Peluncuran SMS Sukseskan Pemilu 2014
Ketua KPU Husni Kamil Manik (kiri) bersama dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring (kedua dari kiri) dan para perwakilan usai meluncurkan pengiriman pesan singkat ajakan sukseskan pemilu 2014 yang dimulai hari ini.
Peluncuran SMS Sukseskan Pemilu 2014
Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring saat memaparkan tentang iklan sukseskan pemilu 2014 melalui SMS dari sejumlah penyelenggara telekomunikasi di Indonesia.
Peluncuran SMS Sukseskan Pemilu 2014
Ketua KPU Husni Kamil Manik saat memberi kata sambutan tentang iklan layanan sukseskan pemilu 2014 melalui SMS dari sejumlah penyelenggara telekomunikasi di Indonesia.
Peluncuran SMS Sukseskan Pemilu 2014
Suasana peluncuran pengiriman pesan singkat (SMS) tentang sukseskan pemilu 2014 yang dimulai sejak tanggal 24 sampai dengan 31 Maret 2014 dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari penyelenggara telekomunikasi dan awak media.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemen Kominfo) bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan penyelenggara telekomunikasi meluncurkan pengiriman Short Message System (SMS) secara broadcast ke seluruh pelanggan layanan telekomunikasi di Gedung Kemenkominfo Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (24/3).

Pesan singkat melalui SMS berisi “ Sukses Pemilu 2014 Adalah Sukses Bangsa, Berikan Suara Anda Pada Tanggal 9 April 2014. Coblos Sesuai Pilihan Anda “ merupakan materi yang telah disepakati dalam rapat Kementerian Kominfo yang juga dihadiri bersama perwakilan KPU. Acara dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Ketua Komisi Pemilihan Umum Husni Kamil Manik beserta jajarannya dan sejumlah perwakilan dari penyelenggara telekomunikasi yang ada di Indonesia.

Partisipasi perwakilan telekomunikasi ini merupakan bagian dari kontribusi yang bertujuan untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) 2014 nanti melalui pengiriman pesan singkat berupa ajakan. SMS tersebut akan bertahap sejak hari ini tanggal 24 sampai dengan 31 Maret 2014 selama satu minggu untuk satu SMS.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home