Loading...
FOTO
Penulis: Reporter Satuharapan 20:16 WIB | Minggu, 23 Maret 2014

Warna-warni Kampanye Gerindra

Warna-warni Kampanye Gerindra
Prabowo Subianto saat tiba di dalam SUGBK dengan menggunakan sebuah mobil Jeep. (Foto-foto: Martahan Lumban Gaol)
Warna-warni Kampanye Gerindra
Wagub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, turut menghadiri kampanye rapat umum terbuka Partai Gerindra.
Warna-warni Kampanye Gerindra
Kehadiran tiga politisi Partai Persatuan Pembangunan dalam kampanye rapat umum terbuka Partai Gerindra, mengejutkan banyak pihak, termasuk Prabowo Subianto.
Warna-warni Kampanye Gerindra
Perintah Prabowo untuk menggratiskan dagangan para pedagang asongan bagi para simpatisannya sontak membuat warga berebut untuk mendapatkan makanan, minuman, rokok, serta tisu secara gratis.
Warna-warni Kampanye Gerindra
Para pedagang asongan antri untuk mendapat uang hasil dagangan mereka yang telah dihabiskan oleh para simpatisan Gerindra.
Warna-warni Kampanye Gerindra
Drum Band Partai Gerinda, Canka Garuda Yaksa, menyambut kehadiran Prabowo Subianto.
Warna-warni Kampanye Gerindra
Spanduk bertuliskan Pemimpin Amanah Akan Tepat Janji Tidak Berkhianat Pada Rakyat dan Rakyat Indonesia Butuh Pemimpin Tegas Dan Berani terpajang saat kampanye berlangsung.
Warna-warni Kampanye Gerindra

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Berbagai hal menarik mewarnai kampanye Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Minggu (23/3). Dari rumput lapangan yang menggunakan pelindung agar tidak rusak hingga kehadiran tiga politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sesuai jadwal, Gerindra memulai acara kampanye rapat umum terbuka mereka tepat waktu, pukul 09.00 WIB. Namun, kehadiran Ketua Dewan Pembina sekaligus calon Presiden Republik Indonesia 2014 Partai Gerindra yang telah dinanti-natikan puluhan ribu  simpatisannya, baru terealisasikan sekitar pukul 12.20 WIB.

Prabowo yang berangkat dari Bandara Halim Perdana Kesuma menggunakan helikopter turun di kawasan Gelora Bung Karno dan lanjut menggunakan sebuah Jeep menuju ke dalam SUGBK. Di dalam, ia langsung disambut oleh Drum Band Partai Gerinda, Canka Garuda Yaksa, beserta para simpatisan dan calon anggota legislatif yang telah menantikan kehadirannya sejak pagi.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home