Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 05:37 WIB | Minggu, 02 Agustus 2015

PSG Juara Piala Super Prancis, Hantam OL 2-0

Ilustrasi: Para pemain PSG bergembira di sebuah pertandingan. (Foto: fifa.com).

MONTREAL, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint Germain (PSG), juara kompetisi Liga Sepak Bola Prancis musim lalu menorehkan awal yang baik sebelum musim kompetisi 2015-2016 dimulai karena berhasil menjuarai Piala Super Prancis dengan menaklukkan Olympique Lyonnais (OL) dengan kedudukan 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Saputo, Montreal, Kanada, Minggu (2/8) dini hari WIB.

Serge Aurier membuka peluang PSG di awal pertandingan lewat sundulannya, namun bola masih dapat dimentahkan kiper OL,  Anthony Lopes.

Kesempatan kedua benar-benar dimanfaatkan PSG, dan kali ini Aurier berhasil menjebol gawang PSG di menit ke-11. Lopes kembali harus kebobolan di menit ke-20, gol PSG dicetak Edinson Cavani, penyerang PSG dari Uruguay ini memanfaatkan bola mental karena Lopes gagal meredam bola tendangan penyerang PSG lainnya, Zlatan Ibrahimovic.

PSG nyaris menambah keunggulan di babak pertama menjadi 3-0 andai Lopes tidak menyelamatkan gawangnya dari bola tendangan kencang Adrien Rabiot.

OL kesulitan membalas gol tersebut, daya gedor OL mengendur setelah salah satu gelandangnya Maxime Gonalons diganjar kartu merah di babak kedua.

Bagi PSG, kemenangan di pertandingan ini penting sebagai pemanasan menjelang dimulainya kompetisi Sepak Bola Liga Prancis saat mereka akan bertandang ke Lille Olympique Sports Club pada Sabtu (8/8) dini hari WIB mendatang.

Susunan Pemain:

OL: Lopes,Jallet, Kone, Umtiti, Bedimo; Gonalons, Tolisso, Ferri; Benzia, Beauvue, Lacazette.

Paris Saint-Germain XI: Trapp; Aurier, Luiz, Silva, Maxwell; Rabiot, Matuidi, Verratti; Cavani, Lucas, Ibrahimovic. (goal.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home