Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 15:55 WIB | Rabu, 24 September 2014

Penjara untuk Pencuri di Rumah Miley Cyrus

Miley Cyrus. (Foto: express.co.uk/Reuters)

SATUHARAPAN.COM – Tylor Scott dan Naomi Charles yang menerobos masuk rumah pelantun lagu laris Wrecking Ball, Miley Cyrus, pada awal musim panas lalu, pada Senin (22/9), dinyatakan bersalah di pengadilan.

Pasangan Scott dan Charles, seperti diberitakan TMZ, mencuri (mobil) Maserati, dompet, pakaian, dan perhiasan.

Scott mengaku bersalah atas tuduhan kejahatan pencurian itu dan dihukum empat tahun. Hukuman itu didasarkan pada keyakinan sebelumnya, juga fakta, bahwa dia menenteng pistol selama pencurian berlangsung di rumah penyanyi berusia 21 tahun itu.

Charles, sementara itu, akan menjalani hukuman satu penjara.

Pasangan itu merampok rumah Miley Cyrus ketika penyanyi dengan aksi panggung kontroversial itu sedang berada di luar kota selama musim panas, tetapi berhasil ditangkap beberapa hari kemudian setelah polisi mengidentifikasi mereka melalui rekaman video.

Pada awal bulan ini, Cyrus sempat mencicip menghabiskan waktu  di penjara Meksiko sesudah menyajikan atraksi panggung kontroversial, yang jadi ciri khasnya, gara-gara ulah salah satu penarinya.

TMZ menduga Miley Cyrus telah membuat marah wakil rakyat Negara Bagian Nuevo Leon, dan menghadapi hukuman penahanan 36 jam serta denda 1.200 dolar. (femalefirst.co.uk)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home