Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:02 WIB | Senin, 28 April 2014

Perayaan HUT ke-53 PT Sinar Kasih

Perayaan HUT ke-53 PT Sinar Kasih
Pimpinan Redaksi satuharapan.com Sabar Subekti menyampaikan sambutan dalam HUT satuharapan.com dan HUT PT Sinar Kasih. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Perayaan HUT ke-53 PT Sinar Kasih
Jajaran dewan redaksi satuharapan.com berfoto bersama dalam HUT ke 1 dan HUT ke 53 PT Sinar Kasih.
Perayaan HUT ke-53 PT Sinar Kasih
Pemegang saham PT Sinar Kasih Ny. MFM. Rorimpandey (tengah) memberikan cinderamata kepada pensiunan PT Sinar Kasih.
Perayaan HUT ke-53 PT Sinar Kasih
Tamu undangan dan pensiunan PT Sinar Kasih saat melihat kursi yang ada doorpise yang ditaruh diantara kursi-kursi.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Hari ini, genap 53 tahun, PT Sinar Kasih berdiri. Didirikan dengan semangat untuk menjawab tantangan perlunya media massa yang bernapaskan kekristenan untuk berkontribusi bagi perkembangan bangsa dan negara Indonesia dalam tugas menggarami dunia. “Anak pertamanya” adalah harian umum "Sinar Harapan" yang terbit pada 27 April 1961. Kisah lengkap setelah itu bisa disimak di satuharapan.com.

Pada acara ulang tahun ini, pemimpin redaksi satuharapan.com, Sabar Subekti memberikan sambutan. Ini adalah hari jadi pertama media online dari PT Sinar Kasih ini. 

Perayaan juga dihadiri oleh puluhan mantan pensiunan dari PT Sinar Kasih yang telah berdedikasi dengan PT Sinar Kasih. Para pensiunan itu diberi penghargaan oleh PT Sinar Kasih berupa cenderamata yang langsung diberikan oleh Pemegang saham PT Sinar Kasih Ny. MFM. Rorimpandey.

Berbagai doorprize juga diberikan kepada para tamu undangan yang ikut menghadiri hari jadi tersebut. Dan meriahnya tanpa diduga doorprize itu disembunyikan diantara kursi-kursi tamu. Dan, tamu pun kaget ketika pembawa acara memberitahukan jangan beranjak dari kursi masing-masing dikarenakan ada nomor doorprize di antara kursi-kursi. serenta para tamu pun memutar kursi mereka untuk mencari doorprize itu.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home