Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 19:49 WIB | Rabu, 10 Desember 2014

Peringatan Hari HAM Internasional

Peringatan Hari HAM Internasional
Ketua Komisi Nasional Hak Azasi Manusia (Komnas HAM) Hafid Abbas (kanan) saat memberikan penghargaan kepada dua pejuang HAM yaitu almarhum Maria Ulfa Subadio Sastrosatomo yang diwakilkan oleh putra angkatnya Darmawan Wiroreno (kiri) dan juga Munir Said Thalib yang sudah diserahkan kepada istri mendiang Suciwati dalam acara peringatan Hari HAM Internasional yang digelar di kantor Komnas HAM Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat, Rabu (10/12) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Peringatan Hari HAM Internasional
Seniman lukis Cak Kandar saat melukis tentang HAM melalui kanvas yang diiringi dengan seniman Sujiwo Tejo dalam acara peringatan Hari HAM Internasional di Komnas HAM Jakarta Pusat.
Peringatan Hari HAM Internasional
Ketua Komnas HAM Hafid Abbas (kiri) memberi salam kepada Natalius Pigasi (kanan) saat hadir dalam acara peringatan Hari HAM Internasional di Komnas HAM Jakarta Pusat.
Peringatan Hari HAM Internasional
Seniman Sujiwo Tejo saat memainkan alat musik Saxophone mengiringi Cak Kandar yang sedang melukis di atas kanvas tentang HAM dalam peringatan Hari HAM Internasional yang digelar di Komnas HAM Jakarta Pusat.
Peringatan Hari HAM Internasional
Sutradara film layar lebar Garin Nugroho saat hadir dalam acara peringatan Hari HAM Internasional yang digelar di kantor Komnas HAM Jakarta Pusat.
Peringatan Hari HAM Internasional
Ketua Komnas HAM Hafid Abbas saat memberi kata sambutan dalam acara Peringatan Hari HAM Internasional yang digelar di kantor Komnas HAM Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menggelar peringatan Hari HAM Internasional dengan berbagai acara di kantornya di Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat, Rabu (10/12).

Peringatan hari HAM Internasional yang bertajuk “ HAM untuk Semua dan Semua untuk HAM “ itu menampilkan acara diantaranya pemberian penghargaan terhadap para pejuang HAM diantaranya Munir Said Thalib dan Maria Ulfa Subadio Sastrosatomo yang langsung diberikan oleh Ketua Komnas HAM Hafid Abbas.

Selain itu acara dilanjutkan dengan suguhan musik dari seniman Sujiwo Tejo yang berkolaborasi dengan seniman pelukis yang menggambarkan tentang tidak ada perbedaan dalam membela HAM. Hadir pula dalam acara tersebut Natalius Pigai, sutradara film Garin Nugroho, dan para artis ibu kota yang ikut meramaikan acara peringatan Hari HAM Internasional.

Peringatan Hari HAM Internasional yang digelar oleh Komnas HAM merupakan rangkaian acara yang berlangsung hingga besok, Kamis (11/12). Selain pentas musik, juga digelar nonton film bareng berjudul “Senyap“ (The Look of Silence) karya Joshua Oppenheimer yang menang dalam Festival Film Dokumenter di Denmark.                                        

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home