Loading...
FOTO
Penulis: Bayu Probo 10:03 WIB | Rabu, 09 Juli 2014

Pernak-pernik Sebelum Pilpres

Pernak-pernik Sebelum Pilpres
Panitia Tempat Pemungutan Suara (TPS) melakukan persiapan di TPS 9, Ndalem Tjokrodiningratan, Jl. Magangan Wetan, Panembahan, Kraton, Yogyakarta, Selasa (8/7). Sri Sultan HB X yang merupakan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta dan juga Raja Keraton Yogyakarta dijadwalkan akan menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 2014 pada hari Rabu (9/7) pagi di TPS 9 Kelurahan Panembahan. (Foto-foto: Antara)
Pernak-pernik Sebelum Pilpres
Warga bergotong-royong membuat tempat pemungutan suara (TPS) pemilihan presiden di Kelurahan Bongsari, Semarang, Jateng, Selasa (8/7). Pemilihan presiden akan berlangsung pada Rabu (9/7) yang diikuti pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta dan nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Pernak-pernik Sebelum Pilpres
Aktris Jajang C Noor (tiga kiri), sutradara Nia Dinata (empat kiri), penyanyi Oppie Andaresta (lima kiri) musisi Abdee Slank (dua kanan), dan aktris Olga Lydia (kanan) yang tergabung dalam Suara Masyarakat Untuk Pilpres Jujur membacakan petisi Lawan Pilpres Curang di KPU Jakarta, Selasa (8/7). Petisi dari sejumlah artis, musisi dan seniman tersebut berisikan surat terbuka kepada KPU dan Presiden RI untuk menyelenggarakan pemilihan presiden secara jujur, tanpa intimidasi, dan adil.
Pernak-pernik Sebelum Pilpres
Kapolda Aceh Irjen Pol. Husein Hamidi (kedua kiri) memeriksa keseiapan personel Polri dan TNI pada apel pengamanan pemilu presiden di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Aceh, Senin (7/7). Polda Aceh dibantu TNI mengerahkan sebanyak 10.700 personel untuk mengamankan sekitar 9.000 TPS dan 2.000 TPS diantaranya rawan gangguan keamanan pada pilpres mendatang.
Pernak-pernik Sebelum Pilpres
Dandim 0733-BS/Semarang Letkol Inf Mohammad Taufiq Zega (kiri) melakukan pemeriksaan pasukan pengamanan pemilihan presiden, di Markas Kodim 0733-BS, Semarang, Jateng, Selasa (8/7). Pengamanan pemilihan presiden dilakukan TNI bersama dengan Polri.
Pernak-pernik Sebelum Pilpres
Sejumlah personel Brimob mengikuti apel pengamanan pilpres 2014 di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulsel, Senin (7/7). Polda Sulawesi Selatan dan Sulawesi barat menyiapkan 13.510 personel dibantu 3.000 personel Kodam VII/Wirabuana guna mengamankan pilpres 9 Juli mendatang.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Rakyat Indonesia kembali memilih pemimpin eksekutif untuk periode 2014-2019 hari ini, Rabu (9/7). Foto-foto di atas salah satu pernak-pernik sebelum memasuki pesta demokrasi tersebut.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home