Loading...
FOTO
Penulis: Bayu Probo 12:46 WIB | Jumat, 04 Oktober 2013

Persiapan Menjelang Puncak KTT APEC

Persiapan Menjelang Puncak KTT APEC
Personel Kopassus berjaga di sekitar area pelaksanaan KTT APEC 2013 di Nusa Dua, Bali, Jumat (4/10). (ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo/nz/13)
Persiapan Menjelang Puncak KTT APEC
Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring memeriksa komputer di Pusat Media KTT APEC 2013, Nusa Dua, Bali, Jumat (4/10).
Persiapan Menjelang Puncak KTT APEC
Menkominfo Tifatul Sembiring (kiri) didampingi President Direktur XL Hasnul Suhaimi (tengah) dan GM Network XL Rahmadi Mulyohartono (kanan) mencoba layanan 4G LTE XL di Bali Nusa Dua Conventer Center, Bali, Jumat (4/10). Jaringan 4G tersebut untuk memberikan layanan kepada seluruh delegasi.

NUSA DUA, SATUHARAPAN.COM – Persiapan terus dilakukan pemerintah Indonesia menyambut pertemuan puncak para pemimpin negara di KTT APEC. Pertemuan rencananya berlangsung pada 7 Oktober 2013 di Nusa Dua, Bali.

Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring memeriksa komputer di Pusat Media KTT APEC 2013, Nusa Dua, Bali, Jumat (4/10). Kedatangan Tifatul Sembiring dalam rangka memeriksa kesiapan akhir fasilitas komputer dan jaringan internet untuk wartawan Media Nasional dan Media Asing.

Forum kerja sama ekonomi negara-negara Asia Pasifik itu rencananya dihadiri sejumlah pemimpin dunia antara lain Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Republik Rakyat Tiongkok Xi Jinping yang digelar pada 5-8 Oktober.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home