Loading...
INDONESIA
Penulis: Bob H. Simbolon 12:33 WIB | Rabu, 06 Juli 2016

Pesan Idulfitri Jokowi: Pembangunan Harus Dilakukan Bersama

Presiden Joko Widodo (Foto:screenshot youtube Jokowi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo mengatakan agar seluruh masyarakat di Indonesia dapat bersama-sama membangun bangsa ini lebih baik kedepan.

"Semoga negara kita menjadi lebih baik ke depan dan marilah kita bersama-sama bahu membahu membangun negara, membangun bangsa," kata Jokowi usai Salat Idulfitri di Masjid Raya Sumatera Barat, Kota Padang, pada Rabu (6/7).

Presiden juga mengucapkan selamat Idulfitri dan memohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia.

Jokowi mengatakan berlebaran menjadi momentum penting untuk bersilaturahim, baik bersama keluarga, tetangga, dan masyarakat Indonesia.

Presiden mengatakan apresiasinya kepada masyarakat Kota Padang akan keramahtamahannya.

"Ya ini pertama kali saya berlebaran di Padang. Saya melihat keramahtamahan masyarakat, melihat antusias dari pemudik yang dari rantau. Semuanya di sini berjalan aman, berjalan dengan baik," kata Presiden.

Kepala Negara yang menunaikan salat Id bersama masyarakat Padang juga merasa nyaman karena prosesi ibadah berlangsung dengan baik.

Masyarakat juga antusias menyambut Presiden setelah salat Id selesai dilakukan dengan berebut berjabatan tangan dan berfoto bersama orang nomor satu di Indonesia itu.

Presiden mengatakan rencananya untuk merayakan sejumlah hari raya besar di daerah-daerah di Indonesia.

"Ya karena Indonesia itu bukan hanya Jakarta, dari Sabang sampai Merauke dan mungkin nanti sekali di Jakarta, yang lain di daerah-daerah. Baik nanti di Idulfitri, Idul Adha, dan juga di Tahun Baru, di Natal, semuanya di daerah," kata Presiden.

Presiden akan berkunjung ke Solo dan Yogyakarta untuk kunjungan kerja dan bersilaturahim dengan masyarakat. (Ant)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home