Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 06:38 WIB | Sabtu, 07 Agustus 2021

Pesepeda Belanda Raih Emas di Sprint

Harrie Lavreysen dari Tim Belanda, kiri, dan Jeffrey Hoogland dari Tim Belanda bersaing memperebutkan medali emas dalam lomba sepeda sprint putra lintasan balap sepeda di Olimpiade Musim Panas 2020, Jumat, 6 Agustus 2021, di Izu, Jepang. Lavreysen memenangkan emas. (Foto: AP/Christophe Ena)

TOKYO, SATUHARAPAN.COM-Harrie Lavreysen dari Belanda memenangkan emas dalam sprint bersepeda putra. Dia bangkit dari kekalahan dari rekan setimnya dari Belanda Jeffrey Hoogland di final best-of-three dari sprint bersepeda putra, memenangkan dua balapan berikutnya dan meraih medali emas.

Itu adalah ulangan dari dua final kejuaraan dunia terakhir, yang masing-masing dimenangkan oleh Lavreysen. Tapi sepertinya Hoogland akhirnya akan mengalahkan rekan setimnya saat dia bertahan untuk memenangkan balapan pertama mereka.

Lavreysen menjawab dengan berkeliling di luar pada balapan kedua mereka dan mengalahkan drag-race ke garis, membuatnya menjadi foto finis. Dan penentuan tidak pernah benar-benar dekat saat Lavreysen meraih medali emas.

Jack Carlin dari Inggris mengalahkan Denis Dmitriev dari Rusia untuk meraih medali perunggu. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home