Loading...
INDONESIA
Penulis: Bayu Probo 15:34 WIB | Rabu, 09 April 2014

“Pesohor” Rutan Pondok Bambu Akhirnya Mencoblos

Angelina Sondakh saat tiba di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2012). Angie dipindahkan ruang tahanannya dari KPK. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sejumlah pesohor yang berada di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Angelina Sondakh (Angie), Nunun Nurbaeti, Ratu Atut Chosiyah, Siti Hartati Murdaya, dan Dewi Perssik, menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Legislatif 2014 sekitar 30 menit jelang TPS 113,114, dan 115 ditutup.

Terpidana kasus suap Angelina Sondakh (Angie) tampak memberikan hak pilihnya dalam pemilihan umum (Pemilu) Legislatif 2014 Rabu ini di tempat pemungutan suara (TPS) 114 Rutan Pondok Bambu mengenakan kaus lengan panjang warna ungu dengan celana jins biru gelap, dan rambutnya digelung menggunakan karet.

Selain Angie terlihat pula terpidana Nunun Nurbaeti dan tersangka kasus suap pemilihan kepala daerah Lebak, Banten, Ratu Atut Chosiyah, dan Siti Hartati Murdaya menggunakan hak pilihnya di Rutan Salemba.

Atut tampak mengenakan sepatu kets hitam bergaris putih, dan Hartati Murdaya berkemeja motif animal print dan celana panjang hitam, serta berkacamata hitam sambil menggunakan tongkat hitam.

Sementara itu, artis Dewi Muria Agung (Dewi Perssik) di TPS 115 termasuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) tambahan juga tampak menggunakan hak pilihnya di Rutan Pondok Bambu.

Kepala Rutan Pondok Bambu Sri Susilarti menyatakan, kemunculan mereka secara bersamaan itu bukan diatur layaknya skenario.

“Saya tidak tahu mereka janjian apa tidak, dan dari tadi saya di sini. Tidak ada skenario,” ujarnya. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home