Loading...
FLORA & FAUNA
Penulis: Sabar Subekti 20:36 WIB | Rabu, 07 Juli 2021

Petugas di Louisiana Mencari Ulat Pyton Yang Melarikan Diri di Sebuah Mal

Pyton Burma. (Foto ilustrasi: dok. Ist.)

LOUISIANA, SATUHARAPAN.COM-Pihak berwenang mengatakan mereka sedang mencari seekor ular piton (sanca) sepanjang 12 kaki yang melarikan diri dari kandangnya di dalam pusat perbelanjaan terbesar di Louisiana, Amerika Serikat.

Cara, nama ular piton Burma berwarna kuning dan putih itu, merayap keluar dari kandangnya di Blue Zoo di Mall of Louisiana di Baton Rouge pada hari Selasa (6/7) menurut media setempat. Dia masih berkeliaran hingga hari Rabu pagi waktu setempat, menurut laporan WBRZ-TV, setelah pencarian semalam, waktu di mana ular tersebut paling aktif.

"Meskipun kami telah membuat kandang yang sangat aman untuk Cara, Python Burma kami, dia telah menyelinap keluar," kata Boe Zoo dalam sebuah pernyataan. “Cara adalah ular ramah yang tidak beracun yang menikmati waktunya berinteraksi dengan tamu selama Pertunjukan Edukasi Ular.”

Piton biasanya menyerang dengan melilit mangsanya sampai mati sebelum menelannya. Cara digambarkan sebagai "sangat manis" oleh pawangnya. Blue Zoo yang menyebut dirinya "lebih dari sekadar akuarium, lebih dari kebun binatang" ditutupsementara  pada hari Selasa selama upaya pencarian berlanjut, tetapi Mall of Louisiana tetap buka. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home