Loading...
BUDAYA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 13:36 WIB | Jumat, 30 Mei 2014

Phil Collins Manggung di Sekolah Anaknya

Phil Collins. (Foto: miamiherald.com)

MIAMI, SATUHARAPAN.COM - Phil Collins penyanyi dan musisi asal Inggris kembali tampil di atas panggung – tapi hanya untuk membawakan lagu One More Night dan Land of Confusion – bersama band siswa di sekolah anaknya, kata Miami Herald pada Kamis (29/5).

Mantan pentolan band Genesis, yang mulai dikenal tahun 1970an mundur dari dunia musik pada 2011 untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama kedua putranya, tampil bersama band sekolah menengah Miami Country Day School, Amerika Serikat pekan lalu, kata surat kabar tersebut.

“Apa kabar Saya hanya ingin menyapa kalian dan menyampaikan terima kasih karena telah mengundang saya,” kata Collins dalam sebuah video konser yang diunggah Miami Herald di situsnya.

Collins (63) yang menjual lebih dari 100 juta kopi album dalam karier solonya setelah Genesis, mengatakan dia sedikit gugup dengan penampilannya, namun saat latihan para siswa membuatnya “merasa menjadi bagian dari band.”

Penyanyi sekaligus drummer – yang lagu-lagu larisnya mencakup balad ‘One More Night’ – bergabung dengan band siswa itu untuk membawakan lagu ‘In the Air Tonight’ dan ‘Land of Confusion’.

Mantan istri Collins, Orianne Collins Mejjati, yang tinggal di area tersebut, mengatakan kepada Herald dia setuju tampil di acara itu atas permintaan putranya. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home