Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:20 WIB | Kamis, 09 Januari 2014

Piala Raja Spanyol: Messi dan Fabregas Sumbang Gol Kemenangan Barca

Ekspresi kegembiraan Cesc Fabregas setelah mencetak gol pertama bagi Barcelona ke gawang Getafe (foto dari fcbarcelona.com)

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM – Barcelona unggul telak atas Getafe 4-0 dalam perdelapan final pertama Copa Del Rey (Piala Raja Spanyol) pada Kamis (9/1) di Stadion Camp Nou, Barcelona.

Gelandang Barca, Cesc Fabregas membuat Barcelona unggul 1-0 dengan gol yang dia cetak pada menit kedelapan setelah mendapat umpan dari rekannya, Pedro.

Borja hampir saja menyamakan kedudukan bagi Getafe sepuluh menit berselang, akan tetapi bola hasil sundulannya masih menyamping dari gawang Barcelona, sebelumnya Borja menerima bola hasil umpan rekannya, Mehdi Lacen.

Barca menambah keunggulan menit ke-32 melalui tendangan penalti yang dieksekusi Fabregas, tendangan penalti diberikan wasit karena salah seorang bek Getafe, Valera menjatuhkan Pedro di dalam kotak penalti Getafe.

Messi yang kembali dari cedera berkepanjangan mencetak gol di menit ke-89. Messi masuk menit ke-86 menggantikan Andres Iniesta, dan Messi membuktikan dia sudah sembuh total dengan mencetak gol keduanya menit ke-94, sehingga secara keseluruhan Barcelona unggul 4-0 di perdelapan final pertama ini, partai kedua akan dimainkan pada Jumat (17/1) mendatang di kandang Getafe.

Hasil Pertandingan Perdelapan Final Piala Raja lainnya: Alcorcón 1-0 Espanyol, Real Betis 1-0 Athletic Club, Barcelona 4-0 Getafe, Racing Santander 1-1 Almería, Valencia 1-1 Atlético Madrid (sportsmole.co.uk/ soccerway.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home