Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:49 WIB | Jumat, 15 Agustus 2014

Pidato Kenegaraan SBY Sambut HUT RI Ke-69

Pidato Kenegaraan SBY Sambut HUT RI Ke-69
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-69 tahun di hadapan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) serta para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II dan Kepala Daerah Provinsi di Ruang Sidang Nusantara II, Jakarta, Jumat (15/8) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Pidato Kenegaraan SBY Sambut HUT RI Ke-69
Para anggota DPR dan DPD saat menyaksikan langsung pidato kenegaraan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam rangka menyambut HUT RI ke-69 tahun di Ruang Sidang Nusantara II.
Pidato Kenegaraan SBY Sambut HUT RI Ke-69
Suasana gelar sidang dalam pidato kenegaraan yang disampaikan oleh Presiden SBY bersama dengan anggota DPR dan DPD dalam rangka menyambut HUT RI ke-69 tahun.
Pidato Kenegaraan SBY Sambut HUT RI Ke-69
(ki-ka) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama dengan Ani Yudhoyono serta Wakil Presiden Boediono bersama istri saat foto bersama usai berpidato dalam rangka menyambut HUT RI ke-69 tahun di Ruang Sidang Nusantara II Gedung DPR RI.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sampaikan Pidato Kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kemerdekaan RI Tahun 2014 di Ruang Sidang Nusantara II Gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan Jakarta, Jumat (15/8).

Pidato dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tersebut disampaikan dihadapan para anggota DPR dan DPD serta Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II dan Kepala Daerah dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Gelar sidang pidato kenegaraan yang digelar 09.00 WIB tersebut diawali dengan pidato tentang hari kemerdekaan Indonesia dan dilanjutkan dengan pidato kedua dengan agenda penyampaian Rancangan Undang Undang (RUU) Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2015 serta nota keuangan yang akan digelar pada pukul 14.30 WIB.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home