Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 16:57 WIB | Sabtu, 03 Desember 2016

Plt Gubernur Puas Dengan Kinerja PHL DKI

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono, saat meninjau kinerja PHL. (Foto: beritajakarta.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono, mengaku puas dengan kinerja Pekerja Harian Lepas (PHL) di Ibu Kota. Mereka dengan cepat merespon keluhan masyarakat baik yang disampaikan melalui aplikasi Qlue, laporan langsung, maupun melalui SMS.

"Kalau dilihat dari aplikasi Qlue, sekitar 87 persen laporan masyarakat itu ditindaklanjuti. Selebihnya ternyata tidak semua laporan bisa ditindaklanjuti. Namun, sebagai Plt saya puas dengan kinerja mereka," kata Sumarsono, usai menjadi Inspektur Upacara Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-71, di Jatibaru, hari Sabtu (3/12).

Sumarsono melihat hasil dari kinerja para PHL yang membuat Jakarta terhindar dari banjir pada saat musim hujan. "Jakarta di musim hujan ini kering tidak ada banjir. Ini adalah hasil dari kerja PHL," katanya.

Ia meminta kepada para PHL untuk tetap giat dalam melayani masyarakat. Sementara itu, dirinya meminta masyatakat untuk turut menjaga lingkungan sekitar. Sehingga tidak semua hal harus dikerjakan oleh petugas.

"Kalau hanya masalah sampah sedikit saja, mari sama-sama membersihkan. Jangan semua panggil petugas, ini yang namanya gotong royong," ujar dia.

Pada apel kali ini diikuti oleh ratusan PHL dari Dinas Bina Marga atau pasukan kuning, Dinas Tata Air atau pasukan biru, serta Dinas Perumahan dan Gedung Pemda. Usai menggelar apel, para PHL melakukan akai kerja bakti disekitar lingkungan perkantoran Dinas Teknis, Jati Baru. (beritajakarta.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home