Loading...
FLORA & FAUNA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 19:54 WIB | Minggu, 13 Desember 2015

PM Israel Sedih Anjingnya Dikarantina

Kaiya saat bertemu dengan Menlu AS John Kerry. (Foto: Reuters)

YERUSALEM, SATUHARAPAN.COM – Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu mengungkapkan kesedihannya di Twitter karena anjingnya Kaiya harus dikarantina setelah menggigit dua anggota parlemen pada Rabu (9/12).

“Tadi malam kami menyalakan lilin Hanukkah kelima bersama seluruh keluarga sebelum akhirnya sedih karena harus mengirim Kaiya untuk dikarantina seperti yang diwajibkan oleh hukum,” tulis Netanyahu pada Jumat di laman Facebook-nya, seperti dilansir media pada Sabtu (12/12).

Hewan tersebut diadopsi oleh Netanyahu dari tempat penampungan hewan pada Juli.

Kaiya menggigit anggota parlemen Sharren Haskel, dari partai Likud naungan perdana menteri, dan suami dari Wakil Menteri Luar Negeri Tzipi Hotovely saat festival perayaan tersebut yang diselenggarakan pada Rabu malam, di kediaman Netanyahu, di Yerusalem.

Bulan Agustus lalu, PM Netanyahu, menerbitkan pesan Twitter dengan gambar dia bersama Kaiya, seekor anjing ras campuran yang berusia 10 tahun.

"Jika Anda ingin anjing, carilah anjing dewasa dari tempat penampungan. Anda tidak akan menyesal," tulisnya.

Kaiya sudah bertemu dengan para tamu-tamu penting Netanyahu, antara lain Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, John Kerry. (AFP)

 

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home