Loading...
DUNIA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:06 WIB | Kamis, 16 Juli 2015

PM Singapura Ucapkan Selamat Idul Fitri

Ilustrasi - PM Singapura, Lee Hsien Loong (kaus merah, duduk bersila di tengah) bersama jamaah Masjid An Nur, Singapura saat berbuka puasa beberapa waktu lalu. (Foto: channelnewsasia.com).

SINGAPURA, SATUHARAPAN.COM – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Perdana Menteri Lee Hsien Loong, mengirim ucapan selamat kepada kaum Muslim yang akan merayakan Idul Fitri.

Sebuah pernyataan resmi dari kantor Perdana Menteri pada Kamis (16/7) mengatakan Perdana Menteri ingin semua Muslim terlibat dan berbahagia.

“Selamat Hari Raya Aidilfitri,” demikian bunyi pernyataan resmi tersebut. Idul Fitri  menandai akhir bulan  Ramadan, yang mewajibkan umat Muslim di seluruh dunia menunaikan ibadah puasa dari subuh hingga matahari terbenam.

Pernyataan resmi dari Perdana Menteri tersebut juga menjelaskan bahwa Istana Kepresidenan Singapura  akan terbuka untuk umum pada  Jumat (17/7) mulai pukul 08:30 sampai dengan 18:00.

Beberapa Tempat Wisata di Singapura Tetap Buka

Singapura akan mewadahi para umat Muslim yang berlibur Idul Fitri dengan membuka bekas Stasiun Kereta Api Tanjong Pagar yang tetap buka pada Jumat (17/7) mulai pukul 9 pagi sampai dengan 18:00.

Singapura Land Authority (SLA) mengatakan hal tersebut dalam sebuah rilis pada hari Rabu bahwa anggota masyarakat dapat mengunjungi situs bersejarah untuk mengambil foto atau sketsa kesan mereka dari monumen nasional.

“Kami menyambut masyarakat untuk deposit gambar mereka di bekas meja ticketing dari stasiun. Gambar-gambar dapat ditampilkan pada pembukaan berikutnya," demikian menurut rilis resmi dari SLA. (channelnewsasia.com).

Ikuti berita kami di Facebook


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home