Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 01:09 WIB | Kamis, 09 Juli 2015

Podolski Hijrah karena Jarang Diturunkan Wenger

Podolski (kanan) dan istrinya Monica Puchalski (kiri). (Foto: familledesport.skyrock.com).

ISTANBUL, SATUHARAPAN.COM – Striker tim nasional Jerman yang paruh kedua musim kompetisi 2014-2015 lalu terombang-ambing karena dipinjamkan ke Inter Milan (Italia) dari Arsenal (inggris, Lukas Podolski saat ini mengungkapkan kepindahannya ke Galatasaray (Turki) karena dia tidak yakin akan diturunkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, di setiap laga Arsenal musim kompetisi mendatang.

Seperti diberitakan sportsmole.co.uk, Rabu (8/7) menyebut Podolski kini  telah resmi menjadi pemain berseragam Galatasaray. Dia menyebut alasan ingin terus bermain agar  tetap dipanggil di  tim nasional Jerman.

"Aku akan meminta hal yang sama kepada dia kalau aku ada di posisinya," kata Podolski seperti dikutip Sports Mole.

“Setiap pemain yang ingin tampil pada Piala Eropa 2016 harus rutin bermain. Tentunya Jerman tak akan menjadi juara dunia kalau kami memulai turnamen dengan 20 pemain yang jarang tampil,” kata dia. 

Podolski dikontrak selama tiga tahun oleh tim Turki itu. Galatasaray dikabarkan harus merogoh kocek sedalam 2,5 juta euro kepada Arsenal untuk mendatangkan pemain 30 tahun itu.

Podolski menilai inilah saat yang tepat untuk hijrah ke Galatasaray. Sebelumnya, dia mengungkapkan kalau masa-masa saat dipinjamkan ke Inter Milan adalah sebuah keputusan yang salah.

Galatasary  dipilih Podolski sebagai tempat berlabuh. Karena musim depan Galatasary tampil di Liga Champions. (sportsmole.co.uk).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home