Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:33 WIB | Kamis, 12 Maret 2015

Podolski Tidak Mau Berlama-lama di Inter, Berniat Pulang Arsenal

Podolski (kaus putih) saat membela Inter Milan di Liga Italia. (Foto: soccerway.com).

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Pesepakbola Jerman, Lukas Podolski mengemukakan saat ini berniat kembali ke Arsenal pada akhir musim panas 2014-2015.

“Kontrak saya tidak berakhir dengan Arsenal, karena tidak ada opsi pembelian (dari Inter Milan kepada Arsenal),” kata Podolski kepada situs olahraga Jerman, Bild, Kamis (12/3).

Lukas Podolski merasa menjalani masa pinjaman yang gagal di Inter Milan.Podolski yang termasuk dalam skuad Jerman kala menjuarai Piala Dunia 2014 mendapatkan kritik dari pelatih Nerazzurri Roberto Mancini bahkan namanya dicoret dari skuat Inter dalam laga Liga Eropa melawan Wolfsburg Jumat (13/3) dini hari WIB mendatang.

Podolski masuk Inter Milan sejak bursa transfer Januari 2015, namun dia tidak kunjung menghasilkan gol bagi Inter.  

"Saya adalah orang pertama yang akan menjelaskan perihal pembicaraan dengan Inter Milan dan saya tidak ingin mereka (Inter Milan) membeli saya," ucap Podolski.

"Ketika menjadi pemain pinjaman, saya tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, sehingga pada akhir musim saya akan menganalisa semuanya dan memutuskan sesuai situasi," kata Podolski.

"Di Inter terjadi situasi yang negatif, tapi saya melihat sisi terang dari semua itu," kata mantan penyerang FC Koln dan Bayern Munchen itu.

"Selain itu, lebih mudah mengkritik pemain berstatus pinjaman seperti yang saya alami musim ini," ujar Podolski.

Sementara itu menanggapi kabar kepulangan Podolski, pelatih Inter Milan Roberto Mancini ingin mendatangkan gelandang Manchester City Yaya Toure kendati menentang aturan Financial Fair Play (FFP) dari otoritas sepakbola Eropa UEFA.

Mancini mengatakan kedatangan pemain sekaliber Yaya Toure akan memberikan timnya suntikan mentalitas baru guna memenangkan Liga Italia Serie A musim depan.

"Ini masih dipertanyakan, kami harus melihat apa dampak Financial Fair Play, " kata Mancini.  

"Saya yakin kami melakukan bisnis yang baik. Yaya Toure? Dia bermain pada banyak liga, kecuali Jerman dan Italia," kata mantan pelatih Manchester City itu.

"Dalam hal ini, dia ingin mencoba Serie A dan kami akan melihat kemungkinannya kendati tidak akan mudah," kata mantan pelatih Lazio itu.   (Ant/goal.com)

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home