Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:55 WIB | Senin, 06 Februari 2017

Prabowo Apresiasi Puluhan Ribu Pendukung Kampanye Anies-Sandi

Ilustrasi: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) didampingi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) menyampaikan orasi politiknya saat menghadiri kampanye yang bertajuk Rabu Bersama Prabowo Subianto dan Anies-Sandi di Jakarta, Rabu (1/2). Dalam acara tersebut Prabowo Subianto bersama kedua pasangan Cagub dan Cawagub Pilkada DKI Jakarta mengajak untuk para muda-mudi untuk menggunakan hak suaranya pada 15 Februari mendatang. (Foto: Antara/Muhammad Adimaja)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi hadirnya puluhan ribu kader partai pengusung dan relawan serta warga Jakarta yang memadati lokasi kampanye akbar Anies-Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2).

"Kalian bisa tinggal di rumah, karena ini adalah waktu liburan. Seharusnya kalian bisa berekreasi. Tapi kalian justru ke sini," kata Prabowo saat memberikan orasi politik di kampanye akbar pasangan Anies-Sandi.

Menurut Prabowo, warga datang ke kampanye akbar itu semata-mata menginginkan perubahan nyata di Jakarta.

“Saya memahami kenapa kalian datang ke sini. Kalian ke sini karena menginginkan perubahan. Kalian ke sini karena kalian sudah capek dibohong-bohongi terus,” kata Prabowo.  

Mantan Danjen Kopassus mengatakan, hingga kini banyak fenomena dengan pemimpin yang gemar memaki-maki, tidak menghormati ulama dan guru-guru dihina. Prabowo mengingatkan, bangsa Indonesia tidak bisa dibeli dengan uang.  

"Kalian ke sini karena ingin menyatakan bahwa rakyat Indonesia tidak ingin dibohongi. Rakyat berhak punya pemimpin yang jujur, berakhlak, rendah hati, tidak menipu rakyat terus-menerus," kata Prabowo.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). (Ant)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home