Loading...
INDONESIA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:57 WIB | Minggu, 08 Januari 2017

Prabowo Ajak Kader Gerindra Pilih Anies-Sandiaga

Prabowo Ajak Kader Gerindra Pilih Anies-Sandiaga
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat berorasi di JI EXPO, Kemayoran, hari Minggu (8/1), Jakarta Pusat. (Foto-foto: Prasasta Widiadi)
Prabowo Ajak Kader Gerindra Pilih Anies-Sandiaga
Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto (tengah), Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno saat bernyanyi bersama seluruh kader Partai Gerindra setelah rapat akbar DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, di JI EXPO, Kemayoran, hari Minggu (8/1), Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengajak kader Gerindra di Jakarta untuk memilih Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan – Sandiaga Uno pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017.

"Saya mohon saudara-saudara jangan ragu-ragu mendukung saudara kita Bapak Anies Baswedan dan wakilnya, Bapak Sandiaga Uno," kata Prabowo saat berorasi di rapat akbar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta, hari Minggu (8/1) di JI EXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dia mengatakan saat hendak menduetkan Anies dan Sandiaga, hal tersebut bukan hal yang mudah. Prabowo menilai Anies dan Sandiaga memiliki akhlak yang baik dan bersih,  selain itu Anies dan Sandiaga, adalah contoh orang yang sukses meniti karier di bidang masing-masing.

Prabowo meminta semua kader parta Gerindra untuk menjalankan tugas memenangkan pasangan Anies – Sandi, karena Jakarta adalah daerah khusus yang menjadi tolok ukur berbagai hal mulai dari politik, keuangan, ekonomi, industri, dan masih banyak lagi. “Pilkada adalah kepentingan seluruh rakyat Indonesia, dan semua pihak bekerja keras,” kata Prabowo.

“Tugas kita memenangkan Anies  Baswedan - Sandiaga  Uno, kalau mau menyelamatkan Indonesia,” kata Prabowo.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) adalah pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, ada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dengan nomor urut satu, kemudian Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) dengan nomor urut dua.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home