Loading...
EKONOMI
Penulis: Melki Pangaribuan 12:45 WIB | Senin, 23 November 2015

Presdir Freeport Mangkir, Rapat dengan DPR Ditunda

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI), Maroef Sjamsuddin (Foto: pejabatpublik.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Pimpinan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Panitia Kerja (Panja) Mineral dan Batubara Komisi VII DPR RI, Kardaya Warnika, menunda RDP dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI), Maroef Sjamsoeddin, dikarenakan berhalangan hadir.

Menurut Kardaya, agenda RDP direncanakan membahas proses renegosiasi dan pelaksanaan pembangunan smelter PT Freeport. Namun hingga pukul 11.00 WIB bos Freeport Indonesia tidak kunjung datang.

“Sehubungan dengan Presiden Direktur PT Freeport tidak bisa hadir karena beliau sedang berada di luar negeri - jadi rapat ini tentunya berkaitan dengan Freeport  yaitu terkait dengan masalah smelter dan renegosiasi  - maka rapat ini tidak bisa dilaksanakan. Untuk itu rapat ini kita tunda, menjadi tanggal 1 Desember 2015 jam 13.00 siang,” kata Kardaya Warnika dalam RDP, di Kompleks Parlemen, Jakarta, hari Senin (23/11).

Hadir dalam undangan RDP hari ini, Direktur Jenderal Mineral dan Batubara (Dirjen Minerba) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Bambang Gatot Ariyono berserta jajarannya. Sejumlah anggota Panja Minerba Komisi VII menyayangkan ketidakhadiran bos PTFI itu.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home