Loading...
INDONESIA
Penulis: Sotyati 10:59 WIB | Rabu, 24 Desember 2014

Presiden Bersilaturahmi dengan PBNU dan Muhammadiyah

Presiden Joko Widodo. (Foto: antaranews)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Joko Widodo bersilaturahmi dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah di dua tempat berbeda di Jakarta, Rabu (24/12) pagi.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenan, Presiden Jokowi awalnya bersilaturahmi dengan PBNU di Gedung PBNU, di Jl Kramat Jaya, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, Presiden Jokowi juga menggelar acara silaturahmi dengan PP Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat.

Pada sekitar pukul 10.00, Presiden diagendakan menggelar rapat terbatas di Kantor Presiden guna membahas antara lain persiapan dan pengamanan dalam rangka Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015.

Setelah itu pada pukul 12.00 WIB di tempat yang sama, Presiden menerima Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil dan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.

Setengah jam kemudian, Presiden juga dijadwalkan menerima Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan juga Menteri BUMN Rini Soemarno, yang dilanjutkan dengan menggelar kembali rapat terbatas di Kantor Presiden.

Terakhir, Presiden Jokowi bakal menggelar Sidang Kabinet Paripurna yang direncanakan dihadiri seluruh jajaran menteri di Kabinet Kerja di Kantor Presiden, pukul 16.00 WIB.

Topik bahasan yang akan mengemuka pada Sidang Kabinet Paripurna terbatas itu adalah arah kebijakan pemerintah dalam penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (RAPBN-P) Tahun 2015. (Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home