Loading...
EKONOMI
Penulis: Prasasta Widiadi 08:22 WIB | Jumat, 12 Desember 2014

Presiden Federasi Marketing Asia Sambut Bangga MarkPlus Conference 2015

Presiden Federasi Marketing Asia Sambut Bangga MarkPlus Conference 2015
Presiden Asia Marketing Federation, Takuya Goto saat menyampaikan kata sambutan pada MarkPlus Conference. (FOto-foto: Prasasta Widiadi).
Presiden Federasi Marketing Asia Sambut Bangga MarkPlus Conference 2015
Menteri Pariwisata, Arief Yahya (kiri) dan Presiden Asia Marketing Federation, Takuya Goto.
Presiden Federasi Marketing Asia Sambut Bangga MarkPlus Conference 2015
Presiden Asia Marketing Federation, Takuya Goto, dan Robert Wollcott dari Kellogg International (tengah)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Takuya Goto, Presiden Federasi Marketing Asia menyatakan bangga penyelenggaraan MarkPlus Conference 2015.

“Saya atas nama Asia Marketing Federation bangga menyambut acara ini karena salah satu mitra dalam pemasaran di kawasan Asia,” kata Takuya saat acara penganugerahan Marketeer Of The Year, di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Kamis (11/12).

“Markplus merupakan konferensi marketing tersukses tidak hanya di Asia Tenggara tetapi di dunia, saya cukup bangga untuk ikut serta dalam konferensi ini dan saya cukup lega bertemu ratusan bahkan ribuan marketing yang bekerja secara profesional,” Takuya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Pendiri Markplus Inc, Hermawan Kertajaya mengungkapkan kreativitas dan produktivitas harus disatukan karena perkembangan perilaku konsumen di era konektivitas dan informasi yang semakin terbuka. Terlebih lagi saat ini merek yang terkenal di pasaran luas tidak cukup karena merek harus mampu membuat pelanggan merasa nyaman dan secara sukarela merekomendasikan merek tersebut ke rekan-rekannya.

“Dalam menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) 2015 yaitu terbukanya perdagangan bukan hanya barang dan jasa, melainkan juga tenaga kerja para pemasar dituntut untuk memiliki produktivitas dan kreativitas yang mumpuni,” kata Hermawan.

Acara MarkPlus Conference 2015 mengangkat tema “WOW Marketing = Creativity + Productivity”. Ajang pemasaran akbar dan terbesar di Asia Tenggara ini akan memberikan penjelasan yang komprehensif dan konret tentang tern dan fenomena pemasaran pada 2015.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home