Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 15:34 WIB | Sabtu, 26 Desember 2015

Presiden Jokowi Gelar Syukuran 7 Bulanan Calon Cucu di Solo

Dari kiri: Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, menantu Presiden Jokowi Selvi Ananda, putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dan Presiden Jokowi, saat mengadakan syukuran ‘Tujuh Bulanan’ kehamilan Selvi Ananda, istri dari putra pertama Presiden, Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Sekretariat Presiden)

SOLO, SATUHARAPAN.COM – ‎Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mmengadakan syukuran ‘Tujuh Bulanan’ kehamilan Selvi Ananda, istri dari putra pertama Presiden, Gibran Rakabuming Raka, di kediaman pribadinya yang terletak di daerah Sumber, Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah, hari Sabtu (26/12).

Sejak pagi hari, kediaman pribadi Presiden Jokowi telah ramai dikunjungi kerabat dan sanak saudara. Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Presiden Jokowi meminta doa restu kepada masyarakat agar kehamilan menantunya diberikan kelancaran.

"Al‎hamdulillah hari ini ada sykuran kecil-kecilan tujuh bulan anak saya Rakabuming dan Selvi, enam bulan menuju tujuh bulan. Mohon doa restu semoga bayi yang dikandung sehat, diberikan kelancaran, diparingi lancar," ucap Presiden Jokowi seperti keterangan tertulis yang diterima satuharapan.com dari Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, hari Sabtu (26/12).‎

‎Putra pertama Presiden Jokowi, Gibran, menjelaskan syukuran yang dilaksanakan secara sederhana, hanya mengundang keluarga. Soal menu yang dihidangkan ada markoba delapan rasa, martabak kota baru, dan pasta buntel.

"Pasta dibugkus daun pisang terus dibakar, ada juga namanya CS Kopi. Mohon doa restu," ujar Gibran.‎

‎Gibran mengatakan, menu-menu yang disajikan pada syukuran 'Tujuh Bulanan' tersebut berasal dari ChilliPari Catering, usaha yang dimilikinya.

Setelah dari Solo, Pres‎iden Jokowi dijadwalkan akan melakukan silaturahmi dengan para kepala desa seluruh Indonesia pada siang nanti. Besok, hari Minggu (27/12), Presiden dan Ibu Negara akan berkunjung ke Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk menghadiri Perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2015 pada hari Senin (28/12).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home